Big Match Prediksi Inter Milan vs AS Roma : Mou Tak Perlu Sungkan Lukai Mantan

Big Match Prediksi Inter Milan vs AS Roma : Mou Tak Perlu Sungkan Lukai Mantan

Inter Milan akan menjamu AS Roma di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro-foto : twitter inter milan-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan menjamu AS Roma di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro pada pekan ke-8 Serie A 2022/2023 dijadwalkan kick-off Sabtu, 1 Oktober 2022, jam 23:00 WIB.

Bentrokan kedua kesebelasan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Selain embel-embel grande partita, pertemuan I Nerazzurri dan I Giallorossi juga berguna mengubah nasib kedua tim.

BACA JUGA:Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara FC : RD Lanjutkan Tren Positif

Kedua tim sama-sama ingin bangkit setelah kalah di laga terakhir sebelum jeda internasional. Waktu itu, Inter dipukul tuan rumah Udinese 1-3, sedangkan Roma takluk 0-1 dari sang tamu Atalanta.

Selain kalah, Roma juga mendapatkan dua musibah saat melawan Atalanta. Sang pelatih Jose Mourinho mendapatkan kartu merah di babak kedua. Mourinho pun harus absen dari pinggir lapangan saat menghadapi mantan klubnya. Satu musibah lainnya adalah cederanya Paulo Dybala saat pemanasan.

BACA JUGA:Prediksi Borneo FC vs Madura United : Musuh Tak Ramah, Tuan Rumah Incar Capolista

Meski cedera, Dybala tetap memenuhi panggilan Timnas Argentina di jeda internasional kemarin. Dybala tidak bermain, tetapi kabar dari Italia menyebutkan bahwa dia kemungkinan bisa tampil dari bangku cadangan saat melawan Inter nanti.

Ketika melawan Udinese, Inter sejatinya sempat unggul cepat melalui gol Nicolo Barella di menit 5, tetapi kemudian kebobolan tiga. Pertahanan Inter cukup keropos, di mana musim ini sudah kemasukan 11 gol dalam tujuh laga.

BACA JUGA:Big Match Prediksi Arema FC vs Persebaya Surabaya : Singa Lawan Buaya

Bicara pertahanan, Roma lebih solid daripada Inter, yang mana musim ini mereka baru tujuh kali kebobolan. Akan tetapi, serangan Roma baru menghasilkan delapan gol dalam tujuh laga di Serie A.

Ketika Roma baru mencetak delapan gol, Inter sudah menyarangkan 13 gol ke gawang lawan-lawannya.

BACA JUGA:Prediksi PSKC Cimahi vs Sriwijaya FC : Optimis Raih Poin, Turunkan Tiga Striker

Inter dan Roma memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ada kemungkinan duel mereka ini nanti bakal berakhir seri.

Menarik untuk dilihat apakah Jose Mouriho akan kembali 'sungkan' menghabisi Inter Milan. Klub yang punya kenangan manis baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: