Yuk Ikuti Lomba Fashion Show Momy dan Kids di Taman Beliti Anggon

Yuk Ikuti Lomba Fashion Show Momy dan Kids di Taman Beliti Anggon

Lomba Fashion Show Momy dan Kids Taman Beliti Anggon--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Managenent Taman Beliti Anggon (TBA) kembali mengadakan Lomba, kali ini Lomba Fashion Show Momy dan Kids dengan tema Casual di Taman Beliti Anggon bertempat di Taman Beliti Anggon Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 1 Oktober 2022 Pukul 09.00 WiB. 

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi menjelaskan tujuan diadakannya Lomba Fashion Show Momy dan Kids ini untuk mempererat hubungan antara anak dan ibu dan untuk memperkenalkan Taman Wisata Beliti Anggon.

"Jadi hubungan kekeluargaan akan meningkat, ada kebahagian keluarga dan kedepannya bisa menggunakan fasilitas yang ada untuk acara keluarga disini,"ungkapnya.

"Untuk acara ini bisa jadi hiburan keluarga di hari Minggu sekalian wisata keluarga disana dan bagi pemenang akan mendapatkan piagam penghargaan dan berbagai voucher termasuk voucher menginap di Hotel Dafam Linggau,"jelasnya.

BACA JUGA:Yuk, Ikuti dan Daftarkan Segera Lomba Mewarnai di Taman Beliti Anggon

Adin menambahkan Lomba Fashion Show Momy dan Kids syaratnya yakni dengan cara registrasi cukup membayar Rp50 ribu per peserta yang terdiri dari ibu dan anak, akan mendapatkan free akses masuk+penggunaan seluruh fasilitas Taman Beliti Anggon dan snack.

Kemudian, bagi pendamping peserta masuk ke Taman Beliti Anggon hanya dengan harga Rp30 ribu (sudah termasuk penggunaan seluruh fasilitas TBA+Snack.

"Untuk pemenang Lomba Fashion Show Momy dan Kids akan mendapatkan piagam penghargaan, voucher menginap di Hptel Dafam Linggau, voucher karaoke Ibiza, voucher bioskop, voucher sarapan di Hotel Dafam Linggau dan voucher berenang,"jelasnya.

"Kami mengajak semua masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya untuk bisa mengikuti acara ini untuk mengisi hari libur Minggu bersama keluarga,"ajaknya.
Jadi tunggu apalagi buruan daftar sekarang juga Lomba Fashion Show Momy dan Kids dengan menghubungi Neki: 0831-4905-2564, Nisa: 0812-7188-4148, Hikmah: 0813-7776-1819, Ian : 0822-8070-5101.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: