Yuk, Ikuti dan Daftarkan Segera Lomba Mewarnai di Taman Beliti Anggon

Yuk, Ikuti dan Daftarkan Segera Lomba Mewarnai di Taman Beliti Anggon

Taman Beliti Anggon Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. --

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Managenent Taman Beliti Anggon (TBA) menggelar Event Lomba Mewarnai untuk anak Pendidikan Usia Dini dan Anak Taman Kanak-kanak usia 7 tahun bertempat di Taman Beliti Anggon Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 10 September 2022 Pukul 10.00 WIB.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumadi mengatakan,"Untuk Event Lomba Mewarnai ini, dalam rangka menggali kreativitas anak-anak PAUD dan TK dan memberikan sarana hiburan keluarga terkhusus anak-anak untuk memberikan nilai edukatifnya. Hal itu diungkapkan,"katanya, Rabu 7 September 2022.

"Kegiatan ini untuk memperkenalkan arena Taman Wisata Beliti Anggon yg ada di Kabupaetn Musi Rawas. Selain itu, untuk menggali kreativitas anak-anak, tentunya dengan hiburan arena Taman Wisata Beliti Anggon akan memberikan nilai edukatif kepada anak-anak," ungkap Adin.

Selain itu dilanjutkannya, pihak management telah mempersiapkan lokasi acara di area taman wisata, begitu juga sound system untuk meramaikan even lomba mewarnai.

BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Dafam Linggau Luncurkan Aneka Menu 17-an

"Untuk hadiah-hadiah pada lomba Mewarnai ini yakni piagam penghargaan dari management, voucher menginap di Hotel Dafam Linggau, voucher karaoke dan voucher makan di Dafam Linggau,"jelasnya.

Ditambahkannya, untuk ketentuan peserta harus registrasi dengan biaya Rp30.000 itu sudah termasuk free akses masuk ke Taman Beliti Anggon dan diskon 50 persen untuk pendamping peserta serta free menikmati fasilitas wahana di Taman Beliti Anggon, wifi, snack dan free karaoke.

Adin berharap dengan terlaksana kegiatan ini peserta bisa berekspresi mewarnai dan kreatifitas anak meningkat.

"Semoga anak-anak bahagia, keluarganya juga bahagia. Pengunjung diperkenalkan dengan Taman Wisata Taman Beliti Anggon dan kedepan bisa menggunakan fasilitas yang ada di sana untuk rekreasi edukasi dan kegiatan outbond keluarga maupun instansi," harapnya.

BACA JUGA:Dafam Hotel Management Rayakan Ulang Tahun ke-12

Yuk tunggu apa lagi buruan daftar Lomba Mewarnai di Taman Beliti Anggon, berikan pengalaman berekreasi di Taman Wisata Taman Beliti Anggon bersama keluarga. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: