Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria : Berebut Runner Up

Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria : Berebut Runner Up

Trajkovski, striker Macedonia Utara cukup untuk menghindari kekalahan dan mempertahankan posisi kedua di Grup-Foto : instagram-

Masih harus dilihat apakah pertandingan Senin akan berakhir dengan cara yang sama.

BACA JUGA:Hasil MotoGp Jepang 2022: Jack Miller Juara, Francesco Bagnaia Crash di Lap Akhir

Tim tamu, ”Bulgaria”, mencetak lima gol melawan Gibraltar pada Jumat malam, yang merupakan kemenangan pertama mereka musim ini dan akan berharap lebih banyak lagi di sini.

Berbeda dengan tuan rumah, pertandingan terakhir pasukan Mladen Krstajić tidak terlalu berat sebelah, karena kedua belah pihak mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Berita Tim Makedonia Utara vs Bulgaria

Stefan Ristovski, Arijan Ademi, Darko Churlinov dan Valon Ethemi semuanya ditarik keluar dari skuad Makedonia menjelang perjalanan mereka ke Georgia karena cedera, dan kuartet itu juga tidak akan terlibat pada hari Senin.

Aleksandar Trajkovski, yang telah mengantongi 20 gol di level internasional, bisa menjadi penyerang setelah hanya dimainkan dari bangku cadangan dalam kekalahan 2-0 pada hari Jumat.

BACA JUGA:Atlet PWI Lubuklinggau Siap Raih Medali di Porseniwada Prabumulih

Bulgaria, sementara itu, dapat menyerahkan debut internasional kepada Ivan Yordanov, Hristiyan Petrov, Mateo Stamatov dan Ivan Dyulgerov di beberapa tahap pertandingan.

Namun, Krstajic sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan setelah penampilan yang begitu kuat dalam pertandingan pertamanya melawan Gibraltar pada hari Jumat, karena ia ingin membuat dampak positif pada tahap awal masa jabatannya.

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria

Bulgaria menuju ke pertandingan ini dengan lebih banyak momentum setelah kemenangan mereka atas Gibraltar dalam pertandingan pertama Krstajic sebagai pelatih pada hari Jumat. Namun, Makedonia seharusnya cukup untuk menghindari kekalahan dan mempertahankan posisi kedua di Grup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: