Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria : Berebut Runner Up

Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria : Berebut Runner Up

Trajkovski, striker Macedonia Utara cukup untuk menghindari kekalahan dan mempertahankan posisi kedua di Grup-Foto : instagram-

LINGGAUPOS.CO.ID - Makedonia Utara kedatangan tamu, Bulgaria dalam pertandingan di UEFA Nations League, yang berlangsung pada 27 September 2022, pukul 01.45 WIB di Todor Proeski National Arena “Filip II Arena”.

Dalam pertandingan yang hanya akan menentukan siapa yang berhak finish di dua besar.

BACA JUGA:Prediksi Montenegro vs Finlandia : Pastikan Runner Up

Harapan timnas Makedonia Utara untuk promosi ke Liga C dengan memuncaki Grup L mereka akhirnya berakhir pada akhir pekan ketika mereka gagal menghentikan pemuncak klasemen timnas Georgia yang mengamankan kemenangan 2-0 di kandang lewat gol bunuh diri Bojan Miovski dan gol bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia.

Sejauh ini Lynxes baru meraih dua kemenangan, keduanya datang melawan tim terlemah grup timnas Gibraltar, dan sekarang akan berharap setidaknya bisa menghindari kekalahan demi menjaga posisi kedua mereka tetap aman.

BACA JUGA:Prediksi Rumania vs Bosnia-Herzegovina : Hindari Juru Kunci

Sementara itu Timnas Bulgaria meraih kemenangan telak 5-1 atas timnas Gibraltar selama akhir pekan, membawa mereka meraih enam poin dari lima laga dan hanya satu poin di belakang timnas Makedonia Utara.

Jadi kemenangan akan menjadi harga mati bagi The Lions jika mereka ingin mengamankan finish di dua besar di pertandingan terakhir mereka di Grup L ini melawan Lynxes.

BACA JUGA:Prediksi San Marino vs Estonia : Tuan Rumah Selalu Kalah, Tim Tamu Selalu Menang

Preview Makedonia Utara vs Bulgaria

Dengan tempat pertama dan terakhir di grup ini masing-masing telah diklaim oleh Georgia dan Gibraltar, pertandingan ini akan menjadi tentang siapa yang finis kedua.

Setelah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka dengan skor agregat 7:1, tuan rumah unggul dalam perebutan tempat kedua.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022: Quartararo Jauhi Bagnaia

Sorotan dari pertandingan terakhir di mana Makedonia Utara telah berpartisipasi adalah fakta bahwa setidaknya satu tim selalu tanpa gol. Dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi telah memenangkan rekor 12 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: