Marselino dan Trio Luar Negeri Telah Gabung, Skuad Indonesia Komplit

Marselino dan Trio Luar Negeri Telah Gabung, Skuad Indonesia Komplit

Guna persiapan menghadapi Curacao, Timnas Indonesia melakukan latihan yang diikuti oleh 23 pemain.-foto : twitter PSSI-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Indonesia dijadwalkan akan melakukan International Friendly Match menghadapi Curacao, dalam dua pertandingan pada 24 dan 27 September mendatang.

Laga pertama akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api sedangkan duel kedua di Stadion Pakansari.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 : Sarat Gengsi Tinggi, Bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta, Arema FC vs Persebaya

Guna persiapan menghadapi Curacao, Timnas Indonesia melakukan latihan yang diikuti oleh 23 pemain, termasuk Marselino Ferdinan dan trio pemain yang bermain di luar negeri yakni Egy Maulana Vikri, Elkan Baggott, dan Witan Sulaeman.

Timnas Indonesia kembali menggelar latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa 20 September 2022 demi meraih kemenangan saat menghadapi Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 24 September 2022.

BACA JUGA:Aleix Espargaro : Juara MotoGP, Asal Sikat 5 Race Tersisa

Setelah laga itu, Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao lagi. Kali ini laga tersebut digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa 27 September 2022.

Latihan Timnas Indonesia yang dipimpin pelatih Shin Tae-yong ini diikuti 23 pemain. Termasuk di dalamnya ada nama-nama seperti Elkan, Egy, Witan, dan Marselino yang sebelumnya absen.

BACA JUGA:UEFA Nations League : Kazakhstan vs Belarusia, Incar Promosi Nations League B

Antusias

Keempat pemain tersebut sebelumnya absen karena beragam alasan. Namun, kini mereka terlihat antusias melahap program yang diberikan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Rombongan tim datang ke Stadion Sidolig sekitar pukul 16.30 WIB dengan menggunakan bus. Sementara itu, sesi latihan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Sebelum memasuki lapangan, Skuad Garuda jadi rebutan puluhan suporter yang sudah menunggu di luar stadion. Para suporter terlihat antusias mengajak pemain untuk berswafoto.

BACA JUGA:UEFA Nations League : Skotlandia Vs Ukraina, Berebut Puncak Klasemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: