Mohon Doanya, Agar Wali Kota Lubuklinggau Lekas Sembuh

Mohon Doanya, Agar Wali Kota Lubuklinggau Lekas Sembuh

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat menjalani perawatan. Mohon doa nya agar lekas sembuh-screenshot-Whatsapp

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diinformasikan Selasa, 20 September 2022 menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bintaro, Jakarta.

Wali Kota Lubuklinggau menjalani operasi Selasa pagi, untuk mengangkat batu empedu. Operasi berjalan lancar, dan kini kondisinya sudah stabil.

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, H SN Prana Putra Sohe berangkat ke Jakarta, Jumat 17 September 2022.

Hanya saja Senin 19 September 2022, tiba-tiba Wali Kota merasakan sakit, hingga dilarikan keluarganya ke rumah sakit. 

Karena memang sudah mengetahui ada batu empedu, kemudian dilakukan operasi. Operasi berjalan dengan lancar, dan kondisi Wali Kota semakin membaik.

Informasi bahwa Wali Kota Lubuklinggau dirawat terlihat dari status WhatsApp beberapa orang, diantaranya Elvaria, Ketua Fatayat NU Lubuklinggau.

"Alhamdulillah operasinya berjalan jalan...Cepat pulih kak Nanan...(emoticon aamiin)," tulis Elvaria distatus Whatsapp dengan menyeratakan foto Wali Kota Lubuklinggau sedang berbaring di tempat rumah sakit.

Saat dikonfirmasi, Elvaria menjelaskan Nanan begitu panggilan Wali Kota Lubuklinggau, menjalani operasi mulai pukul 07.00 WIB. "Operasi batu empedu di rumah sakit di Jakarta," jelasnya.

Ia menjelaskan, Wali Kota sudah berada di Jakarta sejak Jumat. "Kak Nanan tidak apa-apa, beliau hanya membuang batu empedu," ia mengatakan.

Seperti diketahui bukan hanya kali ini saja Wali Kota Lubuklinggau sakit. Sebelumnya ia juga sempat menjalani perawatan karena terinfeksi Covid-19.

Saat menderita Covid-19, Nanan awalnya dirawat di RS AR Bunda Lubuklinggau, namun kemudian ia dirujuk ke Jakarta untuk menjalani perawatan lebih intensif. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: