Prediksi Brentford vs Arsenal : Derby London yang Sulit Untuk The Gunners

Prediksi Brentford vs Arsenal : Derby London yang Sulit Untuk The Gunners

Salah satu laga yang dilakoni Brentford, beberapa waktu lalu.-foto : twitter Brentford-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal akan main tandang kontra Brentford pada pekan ke-8 Premier League 2022/2023 di Brentford Community Stadium ini dijadwalkan kick-off Minggu, 18 September 2022, jam 18:00 WIB.

Laga terakhir Brentford adalah menjamu Leeds United pada pekan ke-6. Waktu itu, Brentford menang telak 5-2 melalui gol-gol Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa, serta hat-trick Ivan Toney (1 penalti).

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Napoli : Perebutan Capolista Serie A

Toney, yang sudah mengemas lima gol dan dua assist dalam enam penampilan di Premier League musim ini, adalah salah satu pemain yang paling berbahaya buat Arsenal di laga nanti.

Bagi Brentford, salah satu pemain Arsenal yang paling mereka waspadai adalah Gabriel Jesus, yang telah mengukir tiga gol dan tiga assist di liga musim ini.

Arsenal terakhir kali bertanding adalah melawan tuan rumah FC Zurich pada matchday 1 Liga Europa, 8 September lalu. Arsenal menang 2-1 berkat gol-gol Marquinhos dan Eddie Nketiah.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022: Ducati Dominan, Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Quartararo Keenam

 

Preview Brentford vs Arsenal

Arsenal menghancurkan rekor sempurna mereka di awal musim dengan kekalahan 3-1 dari Manchester United dua pekan lalu.

Mereka masih berada di puncak klasemen Liga Premier, berkat beberapa kesalahan tak terduga dari Manchester City, Liverpool, dan rivalnya di babak sebelumnya.

The Gunners akan memiliki kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Brentford di Gameweek No 8 di Gtech Community Stadium.

BACA JUGA:Prediksi PSMS Medan vs Sriwijaya FC : Derby Andalas, Sriwijaya FC Wajib Tiga Point

Namun, Brentford tidak akan menjadi lawan mudah, mengingat mereka hanya kalah satu kali dari enam pertandingan perdana musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: