Prediksi Barcelona vs Elche : Salip Madrid Lagi!

Prediksi Barcelona vs Elche : Salip Madrid Lagi!

Barcelona akan ditantang Elche pada pekan ke-6 La Liga 2022/2023. -Foto : twitter barcelona-

Modal lain Barcelona tentu saja ada pada sosok Robert Lewandowski. Sejak didatangkan dari Bayern Munchen, Lewandowski menjadi mesin gol yang luar biasa bagi Barca. Di LaLiga musim ini Lewandowski sudah mencetak 6 gol alias 40 persen dari total gol Barca. 

Ketajaman penyerang Polandia itu menjadi perhatian tersendiri oleh kiper Elche, Edgar Badia. "Lewandowski adalah striker kelas dunia. Anda harus mewaspadainya, karena ia bisa melakukan tembakan secara cepat dan akurat," kata Edgar.

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Madura United: Incar Puncak!

Perkiraan Pemain Barcelona vs Elche

Lewandowski menjadi pemain yang hampir pasti masuk starting eleven pelatih Xavi Hernandez. Di samping itu pemain lain seperti Frenkie De Jong dan Ansu Fati juga diperkirakan main sejak awal. Dari kubu Elche, pelatih Francisco bisa mengandalkan beberapa pemain kunci, seperti: Lucas Boye, Enzo Roco, dan Domingos Quina. 

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Eric Garcia, Alex Balde; Frenkie De Jong, Franck Kessie, Pedri; Ansu Fati, Ousmane Dembele, Robert Lewandowski. Pelatih: Xavi Hernandez 

Elche: Edgar Badia; Pol Lirola, Enzo Roco, Pedro Bigas, Nicolas Mercau; Omar Mascarell, Gerard Gumbau; Domingos Quina, Pere Milla, Alex Collado; Lucas Boye. Pelatih: Francisco

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Arema FC : Derby Javier Roca

 

Head to Head (H2H) Barcelona vs Elche

Alasan lain Barcelona sangat diunggulkan dalam laga ini adalah terkait rekor pertemuan terhadap Elche. Barca kini punya tren 9 kemenangan beruntun atas Elche di Camp Nou dalam kompetisi LaLiga. Terakhir kali Elche bisa mencuri poin di Camp Nou terjadi pada musim 1974/1975, dengan skor 0-0. 

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Barcelona vs Elche: 

06-03-2022: Elche vs Barcelona 1-2 

18-12-2021: Barcelona vs Elche 3-2 

24-02-2021: Barcelona vs Elche 2-0 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: