Prediksi Persija Jakarta vs Madura United: Incar Puncak!

Prediksi Persija Jakarta vs Madura United: Incar Puncak!

Hasil duel antara Persija vs Madura Utd memang bisa mempengaruhi posisi puncak klasemen.-foto : twitter persija jakarta-

BEKASI, LINGGAUPOS.CO.ID - Persija Jakarta akan menjamu Madura United pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 17 September 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, kick-off jam 20:30 WIB.

Hasil duel antara Persija Jakarta vs Madura United memang bisa mempengaruhi posisi puncak klasemen. Saat ini Madura menduduki posisi tersebut, dengan raihan 22 poin dari 9 pertandingan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Azrul Ananda Mundur dari Persebaya Surabaya

Akan tetapi Persija bisa saja merebut posisi teratas jika mampu mengalahkan Madura, lantaran kedua tim hanya berjarak 2 poin. Dan tanpa kemenangan, mustahil Persija bisa menuju posisi puncak pada pekan ini.

Persija saat ini sedang ganas-ganasnya. Dalam lima pertandingan terakhir, semuanya sukses dilalui Macan Kemayoran dengan kemenangan. Sementara itu, Madura United selalu menang dalam tiga laga terakhirnya, dan menutup pekan ke-9 dengan perolehan 22 poin di posisi teratas.

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Arema FC : Derby Javier Roca

Pada pekan ke-9, tuan rumah Persija sukses mengalahkan tuan rumah Barito Putera, juga dengan skor 1-0. Persija saat ini telah mengumpulkan 20 poin, hanya terpaut dua poin dari Madura United.

Di lain pihak, Madura United menang 1-0 menjamu Bhayangkara FC. Gol tunggal penentu kemenangan Madura United dicetak oleh Jaja.

 

Prediksi Persija Jakarta vs Madura United

Bagi Persija, posisi teratas di klasemen Liga 1 tentu menjadi hal yang mereka idamkan. Jika sampai terwujud, hal itu bakal melengkapi performa positif mereka pada beberapa pekan terakhir, yakni meraih 5 kemenangan beruntun di liga. 

Menghadapi Madura tentu bukan perkara mudah, lantaran tim asuhan Fabio Lefundes cukup lama bercokol di posisi teratas. Tapi sekali lagi, Macan Kemayoran sedang dalam kondisi bagus dan bisa memainkan skuad terbaiknya untuk laga ini. 

 

Pada matchday sebelumnya, Persija sanggup menang tipis atas Barito Putera. Gol Michael Krmencik memastikan Persija bisa terus bersaing di papan atas. Kemenangan tersebut juga disambut gembira oleh sang pelatih, Thomas Doll. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: