Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City : Ada Potensi Pemecatan Pelatih

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City : Ada Potensi Pemecatan Pelatih

Conte memang berpeluang mengantar timnya ke posisi puncak klasemen.-foto : twitter tottenham hotspur-

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet; Matt Doherty, Ryan Sessegnon, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur; Dejan Kulusevski, Son Heung Min; Harry Kane. Pelatih: Antonio Conte

Leicester City: Danny Ward; Timothy Castagne, Daniel Amartey, Jonny Evans, James Justin; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; James Maddison, Harvey Barnes, Jamie Vardy. Pelatih: Brendan Rodgers

 

Player to Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Pria asal Inggris ini sudah diketahui betapa ganasnya saat berada di mulut gawang lawan. Tampil 394 kali, ia sudah mencetak 253 gol dan 59 umpan gol. Bahkan, pria berusia 29 tahun itu sudah mencetak lima gol dari enam laga di Liga Inggris. Tak menutup kemungkinan ia bisa menjadi momok menakutkan bagi Leicester City.

 

James Maddison (Leicester City)

Pria asal Inggris ini mempunyai kontribusi yang cukup banyak bersama The Foxes. Ia sudah melakoni 177 penampilan dengan 47 gol dan 33 umpan gol. Pria berusia 25 tahun itu kini sudah mencetak dua gol dan satu umpan gol dalam lima pertandingan. Tak menutup kemungkinan pula ia bisa menambah pundi-pundi golnya kala melawan Tottenham.

 

Head to Head (H2H) Tottenham Hotspur vs Leicester City

Spurs kini dalam catatan bagus berupa tiga kemenangan beruntun atas Leicester. Melihat performa tim tamu saat ini, besar kans Spurs untuk memperpanjang catatan tersebut di akhir pekan ini. 

 

5 Pertemuan Terakhir Tottenham Hotspur vs Leicester City: 

01-05-2022: Tottenham Hotspur vs Leicester City 3-1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: