Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City : Ada Potensi Pemecatan Pelatih

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City : Ada Potensi Pemecatan Pelatih

Conte memang berpeluang mengantar timnya ke posisi puncak klasemen.-foto : twitter tottenham hotspur-

LINGGAUPOS.CO.ID - Tottenham Hotspur akan kedatangan tamu Leicester City pada pekan ke-8 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris di di Tottenham Hotspur Stadium ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 17 September 2022, pukul 23:30 WIB.

Ini akan menjadi ajang pembuktian seorang allenatore Antonio Conte.

Conte memang berpeluang mengantar timnya ke posisi puncak klasemen. Meski ada dua syarat yang harus dipenuhi Spurs untuk bisa mewujudkan hal tersebut. Spurs harus bisa mengalahkan Leicester. Kemudian di laga sebelumnya, Manchester City tak boleh menang ketika bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers.

 

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City

Kesempatan bagus tak boleh disia-siakan Spurs. Jika City bisa menang atas Wolves, setidaknya Spurs akan naik ke urutan kedua menggeser Arsenal. Meski posisi tersebut masih bisa berubah karena Arsenal akan bermain di hari Minggu melawan Brentford. 

Satu yang pasti, Spurs memang sedang butuh kemenangan pekan ini. Mereka perlu kembali ke jalur yang semestinya sebelum jeda internasional. Maklum saja, di laga terakhir Spurs kalah menyakitkan ketika berjumpa Sporting di Liga Champions. 

"Kami harus punya rasa, bisa sedikit marah, dan menunjukkan reaksi atas kekalahan itu. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan. Meski di sisi lain kamu harus paham bahwa lawan yang akan dihadapi adalah Leicester," ucap Conte. 

Spurs memang perlu waspada terhadap Leicester. Walau kenyataannya tim asuhan Brendan Rodgers sedang dalam performa yang sangat buruk. Tim dengan kualitas seperti mereka tak dinyana berada di posisi juru kunci klasemen EPL. The Foxes baru meraih satu poin dari enam pekan pertama musim ini. Bahkan kemenangan belum tentu menjamin Leicester lepas dari posisi juru kunci mengingat tim di atasnya sudah punya empat poin. 

Kecuali jika Nottingham Forest kalah dari Fulham dan Leicester menang dengan skor tertentu.

"Kami berada dalam situasi yang belum pernah kami alami sebelumnya. Hasil memang tak memihak kami tapi kami harus tetap bermain berani," kata Rodgers.

 

Perkiraan Pemain Tottenham Hotspur vs Leicester City

Harry Kane akan menjadi tumpuan Spurs di laga ini. Catatan 19 gol dan empat assists dari 18 laga versus Leicester jelas tak akan dipandang sebelah mata oleh Conte. Sedangkan Leicester berangkat ke London tanpa Ricardo Pereira. Nama-nama seperti Jamie Vardy, James Maddison, dan Harvey Barnes masih menjadi pilihan utama Rodgers. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: