Prediksi Persik Kediri vs Arema FC : Derby Javier Roca

Prediksi Persik Kediri vs Arema FC : Derby Javier Roca

Persik Kediri raihan 1 poin tandang dari Stadion Pakansari, Bogor.-foto : twitter-

Di sisi lain, Persik juga bertekad bangkit pada laga ini. Persik menjadi satu-satunya tim yang belum menang musim ini. Tapi sejak dilatih Divaldo Alves, terlihat perbaikan dari tim Persik. Untuk pertama kalinya musim ini Persik tidak kalah dalam 2 laga beruntun. 

 

Usai menahan imbang PSM Makassar, Persik sanggup mencuri poin di markas RANS Nusantara. Hal itu dinilai bisa mendongkrak mental pemain Persik, jelang laga Derby Jatim pekan ini. 

"Saya senang mental pemain terus membaik. Mereka sudah bisa main lepas, dan komunikasi di lapangan bisa lebih bagus. Kami juga sudah lakukan diskusi yang menurut saya menjadi hal positif," ucap Divaldo.

 

Perkiraan Pemain Persik Kediri vs Arema FC

Renan Silva diprediksi tetap menjadi nyawa permainan Persik dalam laga ini. Akan menarik juga menanti persaingan antara sejumlah winger cepat Persik, untuk memperebutkan posisi inti di laga ini. Sedangkan Arema kemungkinan akan kembali bertumpu kepada Dedik Setiawan. Dua gol dalam 2 laga terakhir, membuktikan bahwa Dedik bisa diandalkan oleh Roca dalam laga pekan ini. 

Persik Kediri : Dikri Yusron; Muhammad Rifaldi, Arthur Felix, Vava Mario, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Muhammad Taufiq; Renan Silva, Faris Aditama, Riyatno Abiyoso; Feri Pahabol. Pelatih: Divaldo Alves 

Arema FC : Teguh Amiruddin; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola; Ilham Udin Armaiyn, Dendi Santoso, Dedik Setiawan. Pelatih: Javier Roca

 

Player to Watch:

Renan Silva (Barito Putera)

Tak dipungkiri lagi, Persik akan mengandalkan Renan Silva sebagai juru gedor pertahanan lawan. Terlebih, Tim Macan Putih juga masih belum menuntaskan pekerjaan rumah perihal masih mandulnya produktivitas Joanderson sebagai striker utama.

Renan sejauh ini punya kemampuan paling efektif dalam hal skema ofensif. Kendati baru satu gol yang dia sumbangkan, namun peran playmaker asal Brasil itu sangat sentral sebagai distributor bola sekaligus penyelesai peluang gol Persik selama 9 laga Liga 1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: