Hasil Dewa United FC vs PSM Makassar: Tertahan, Pasukan Ramang Gagal Kudeta Madura United

Hasil Dewa United FC vs PSM Makassar: Tertahan, Pasukan Ramang Gagal Kudeta Madura United

Gol dari Majed Osman membuat Imbang! Kedua tim harus rela berbagi poin-foto : twitter bri liga 1-

Keunggulan PSM Makassar bertahan hingga menit akhir babak pertama. Skuat besutan Bernardo Tavares memimpin satu gol atas tim tuan rumah Dewa United FC.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris 17-18 September 2022 : Tanpa 1 Big Match dan 2 Laga Tim Besar

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Dewa United FC cukup bersabar menanti momentum untuk mencetak gol, lantaran pertahanan PSM Makassar terlalu rapat untuk ditembus.

Penantian itu membuahkan hasil pada menit ke-60, memanfaatkan kesalahan Yuran Fernandes yang melakukan backpass atau mengirim bola ke kiper Reza Pratama.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 : Big Match AC Milan vs Napoli

Reza Pratama sudah maju mengambil bola, tetapi ia kalah cepat dari striker Dewa United, Majed Osman. Mudah saja bagi pemain asal Libanon itu untuk melesakkan gol.

Skor imbang 1-1 membuat PSM Makassar kembali menaikkan tensi permainan. Beberapa kali Ramadhan Sananta coba merangsek masuk ke pertahanan Dewa United.

BACA JUGA:Jadwal La Liga Pekan ke-6 2022/23 : Big Match El Derby Madrileno, Barcelona Kedatangan Elche

Situasi memanas pada menit ke-78, pemain Dewa yang terjatuh di kotak penalti bukan dianggap pelanggaran. Sebaliknya, PSM langsung melakukan serangan balik.

Sepakan pertama dari Bryan Cesar masih bisa ditepis M. Natshir. Kemudian, sundulan dari Ricky Pratama juga berhasil diamankan oleh kiper berusia 29 tahun tersebut.

BACA JUGA:Bisa Segalak Dulu, Diego Costa?

Lima menit akhir, Juku Eja terus mengancam. M. Natshir sempat terkecoh dan keluar dari kotak 12, tetapi masih ada bek Dewa United yang mengamankan bola.

Lucas Ramos balik mengancam, sepakannya masih mengenai tiang gawang PSM. Tak ada tambahan gol, Dewa United berhasil menahan imbang PSM Makassar 1-1 di Liga 1. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: