Prediksi Aston Villa vs Southampton : Awas Dipecat, Gerrard!

Prediksi Aston Villa vs Southampton : Awas Dipecat, Gerrard!

Laga ini juga menjadi krusial bagi Aston Villa, sang ellenatore Aston Villa, Steven Gerrard bisa saja kena pecat jika Villa gagal menang.-foto : twitter aston villa-

"Pastinya (saya khawatir jika dipecat. Saya harus jujur. Apabila saya berkata tidak peduli (mengenai pemecatan), maka itu seperti Anda melihat saya datang dari planet lain," ungkap Gerrard kepada BT Sports dikutip dari Mirror usai laga kontra Arsenal. 

BACA JUGA:Hasil Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Free Kick Dybal Bantu Persikabo Benamkan PSS Sleman

Di sisi lain, Southampton datang ke Villa Park dengan hasil minor dari laga sebelumnya. Che Adams dan kawan-kawan kalah di markas Wolves dengan skor tipis 1-0. Dengan kondisi yang nyaris sama, laga nanti bakal menyajikan pertarungan alot. Aston Villa berupaya menjauhkan diri dari zona merah sekaligus menghindarkan Gerrard dari ancaman pemecatan, sedangkan Southampton ingin naik ke papan atas klasemen.

Perkiraan Pemain Aston Villa vs Southampton

Aston Villa: Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne; John McGinn, Boubacar Kamara, Douglas Luiz; Leon Bailey, Ollie Watkins, Jacob Ramsey | Pelatih: Steven Gerrard. 

Southampton: Gavin Bazunu; Kyle Walker-Peters, Bella-Armel Bella-Kotchap, Mohammed Salisu, Romain Perraud; James Ward-Prowse, Ainsley Maitland-Niles; Mohamed Elyounoussi, Joe Aribo, Moussa Djenepo; Che Adams| Pelatih: Ralph Hasenhüttl.

BACA JUGA:Hasil Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC: Bekuk Persebaya, RANS Nusantara Menjauh dari Zona Degradasi

Head to Head (H2H) Aston Villa vs Southampton

Jika merujuk pada hasil 5 pertemuan terakhir, Southampton lebih unggul dari Aston Villa. Dalam sejumlah kesempatan itu, The Saints mengemas 3 kemenangan sedangkan Villa baru mengantongi 2 di antaranya. Namun, kondisi mental para pemain kedua tim sama-sama buruk. Hal ini mesti jadi pertimbangan juga. Aston Villa belum sama sekali dalam 3 laga terakhir. Di kubu seberang, Southampton juga baru saja kalah dari Wolves pada pekan lalu.

Hasil 5 Pertemuan Terkini Kedua Tim 

05/03/22, Aston Villa vs Southampton 4 - 0 

06/11/21, Southampton vs Aston Villa 1 - 0 

31/01/21, Southampton vs Aston Villa 0 - 1 

01/11/20, Aston Villa vs Southampton 3 - 4 

22/02/20, Southampton vs Aston Villa 2 - 0 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: