Hasil Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Free Kick Dybal Bantu Persikabo Benamkan PSS Sleman

Hasil Persikabo 1973 vs PSS Sleman : Free Kick Dybal Bantu Persikabo Benamkan PSS Sleman

Skor tidak berubah dari babak pertama, PERSIKABO 1973 mengamankan 3 poin atas PSS Sleman.-foto : twitter bri liga 1-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia 2022/2023 pekan kesepuluh antara Persikabo 1973 vs PSS Sleman yang berlangsung pada Kamis, 15 September 2022), sore WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri yang memenuhi tribun Stadion Pakansari, Laskar Padjajaran sukses membungkam Super Elja dengan skor 2-0. Persikabo berhasil mencetak gol dari aksi bunuh diry Tallyson Duarte. Satu gol lagi dicetak oleh tendangan bebas apik Bruno Dybal.

BACA JUGA:Penantian 110 Hari, Marc Marquez Resmi Kembali Balapan di MotoGP Aragon

Kemenangan ini membuat Persikabo sekarang menempati posisi tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Padjadjaran meraih 16 angka dari 10 laga.

Sementara itu berada di peringkat sembilan klasemen. Mereka mengumpulkan 12 angka dari jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA:Bisa Segalak Dulu, Diego Costa?

Babak Pertama

Begitu laga babak pertama dimulai, Persikabo 1973 langsung tancap gas. Mereka berusaha menekan pertahanan PSS Sleman. Termotivasi untuk memperbaiki rekor mereka belakangan ini yang banyak dinodai noktah merah, Persikabo mampu tampu tampil dominan sejak menit pertama.

Dalam tempo 15 menit saja sudah cukup banyak peluang yang lahir dengan Dimasn Drajad sebagai pemilik kesempatan terbaik. Menerima sodoran bola dari sayap kiri, sang bomber timnas Indonesia dengan satu gerakan mengelabui penjaganya di kotak penalti namun tembakannya hanya membentur tiang gawang.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Resmi Ditunda, Kapan EPL Main Lagi?

Bola rebound kemudian kembali mengarah pada Dimas namun kali ini kiper PSS, Try Hamdani, sigap lebih dulu melakukan tangkapan. PSS Sleman juga berusaha mengancam pertahanan Persikabo. Peluang sempat mereka dapatkan pada menit ke-26 melalui aksi striker legendaris Indonesia, Boaz Solossa. Namun sayang bola sepakannya masih melipir tipis ke samping gawang Persikabo.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-30. Ironisnya gol ini berasal dari bunuh diri Tallysson Duarte. Ia berusaha memotong umpan tarik Ryan Kurnia yang masuk ke kotak penalti dari sayap kanan. Namun bola gagal ia kuasai dengan sempurna dan malah mengarah masuk ke gawang sendiri. 1-0.

BACA JUGA:FIA WEC: Sean Gelael dan WRT #31 Menang di Fuji

Persikabo lantas bisa memperlebar skor pada menit ke-38. Bruno Dybal mencetak gol free kick apik. Ia melesakkan bola ke pojok kiri bawah gawang PSS Sleman. 2-0. Gol ini jadi penutup laga babak pertama. Persikabo 1973 2-0 PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: