Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rotasi Pioli, Asa AC Milan Lolos Ke Fase Selanjutnya

Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rotasi Pioli, Asa AC Milan Lolos Ke Fase Selanjutnya

Oliver Giroud, stiker AC Milan siap mengoyak jala lawannya Dinamo Zagreb.-foto : twitter ac milan-

LINGGAUPOS.CO.ID - AC Milan akan menjamu Dinamo Zagreb pada matchday 2 Grup E Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di San Siro ini dijadwalkan kick-off Rabu 14 September 2022, jam 23:45 WIB.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, diperkirakan akan melakukan rotasi skuadnya untuk melawan Dinamo Zagreb. Saat ini, Rossoneri ada di puncak klasemen Grup E UCL 2022/2023 dengan 1 poin usai bermain imbang 1-1 kontra FC Salzbourg pada laga sebelumnya. 

BACA JUGA:Penantian 110 Hari, Marc Marquez Resmi Kembali Balapan di MotoGP Aragon

Juara bertahan Liga Italia Serie A itu punya kans untuk meraup poin penuh di kandang sendiri. Duel menghadapi Dinamo Zagreb asal Kroasia menjadi asa AC Milan untuk mengamankan kemenangan sekaligus menjaga peluang lolos fase selanjutnya.

Start Milan di grup ini tak sebaik Dinamo. Ketika satu gol Alexis Saelemaekers hanya memberi Milan hasil imbang 1-1 melawan Salzburg di Austria, satu gol Mislav Orsic memberi Dinamo kemenangan 1-0 atas Chelsea di Kroasia. Kemenangan Dinamo itu bahkan membuat Chelsea memecat pelatih mereka, Thomas Tuchel.

BACA JUGA:Prediksi Kopenhagen vs Sevilla : Memburu Poin Perdana

Milan belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Akhir pekan kemarin, anak-anak asuh Stefano Pioli mengalahkan tuan rumah Sampdoria 2-1 lewat gol Junior Messias dan penalti Olivier Giroud. Milan kehilangan Rafael Leao yang dikartu merah di laga itu. Harus absen melawan Napoli di Serie A akhir pekan nanti, dia pun diharapkan bisa tampil habis-habisan saat melawan Dinamo nanti.

Dinamo sudah tampil mengejutkan dengan menaklukkan Chelsea pada matchday pertama. Itu bakal membuat mereka percaya diri menatap lawatan ke markas Milan. Namun, Dinamo tak boleh lupa kalau mereka punya catatan buruk tidak pernah menang di San Siro.

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic : Akankah Celtic Jadi Korban Kedua Shakhtar?

Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb

AC Milan dihadapkan pada jadwal yang sangat padat. Usai meraih kemenangan 1-2 atas Sampdoria pada pekan 6 Liga Italia Serie A 2022/2023, Minggu, 11 September 2022, Rossoneri kini langsung tampil di UCL menjamu Dinamo Zagreb. 

Olivier Giroud dan kawan-kawan tidak mempunyai banyak waktu untuk menjalani istirahat. Setelah tampil di Liga Champions, AC Milan sudah ditunggu Napoli dalam lanjutan Serie A, Senin (19/9) mendatang. Bermain kandang dua kali beruntun, Stefano Pioli memiliki kans untuk melakukan rotasi skuad AC Milan. 

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain : Mbappe Kejar Top Skor

Artinya, I Diavolo Rosso berpeluang tampil dengan komposisi pemain berbeda dalam dua ajang tersebut. "Saya memiliki skuad yang sangat kuat dengan tipikal permainan yang jelas. Dalam latihan, mereka semua kuat dan bekerja keras, saya yakin pada semua pemain," ujar Pioli, dikutip laman resmi klub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: