Prediksi Kopenhagen vs Sevilla : Memburu Poin Perdana

Prediksi Kopenhagen vs Sevilla : Memburu Poin Perdana

FC Copenhagen akan menjamu Sevilla pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2022/2023.-foto : twitter FC Copenhagen-

LINGGAUPOS.CO.ID - FC Copenhagen akan menjamu Sevilla pada matchday 2 Grup G Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di Parken Stadium ini dijadwalkan kick-off Kamis 15 September 2022, jam 02:00 WIB.

Grup tersebut berisi 2 tim tangguh lainnya, yaitu Manchester City dan Borussia Dortmund. Pada matchday 1 pekan lalu, Kopenhagen dan Sevilla menderita kekalahan dari 2 tim tersebut. Copenhagen kalah 0-3 di kandang Dortmund, sedangkan Sevilla dihantam sang tamu Manchester City 0-4.

BACA JUGA:Penantian 110 Hari, Marc Marquez Resmi Kembali Balapan di MotoGP Aragon

Dalam laga di Denmark nanti, baik Copenhagen maupun Sevilla tentu tak mau sampai kalah lagi. Mereka sama-sama menginginkan poin. Duel sengit pun sepertinya tak bisa dihindari.

Kemenangan tak hanya berarti memelihara peluang lolos ke babak 16 besar, tapi juga bisa mengerek motivasi skuad kedua tim untuk terus tampil konsisten.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rotasi Pioli, Asa AC Milan Lolos Ke Fase Selanjutnya

Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, kedua tim meraih hasil yang kontras. Copenhagen kalah 1-2, sedangkan Sevilla menang 3-2 atas tuan rumah Espanyol di La Liga.

Sevilla menang berkat satu gol Erik Lamela dan dua gol Jose Angel Carmona. Kemenangan itu adalah kemenangan pertama Sevilla di musim 2022/2023. Itu menjadi modal bagus untuk lawatan mereka ke Denmark.

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Celtic : Akankah Celtic Jadi Korban Kedua Shakhtar?

Prediksi Kopenhagen vs Sevilla 

Meski berstatus juara bertahan Liga Super Denmark, Kopenhagen mengalami start buruk musim ini. Klub berjuluk Byens Hold ini telah mengalami 5 kekalahan dari 9 pertandingan yang dilakoni. Akibatnya, Kopenghagen merosot ke posisi 6 dan tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen. 

Teranyar, Kopenhagen keok dari tim papan bawah, Odense BK. Padahal, Kopenhagen sudah unggul lebih dulu. Skuad asuhan Jess Thorup jelas perlu keluar dari masa sulit tersebut. Salah satu hal yang bisa dibenahi adalah aspek pertahanan. 

BACA JUGA:Prediksi Maccabi Haifa vs Paris Saint-Germain : Mbappe Kejar Top Skor

Selama berkiprah di liga, gawang Kopenhagen telah jebol sebanyak 15 kali. Mathew Ryan, penjaga gawang Kopenhagen, baru membukukan 3 kali cleansheet. Saat melawan Dortmund di matchday 1 UCL, Kopenhagen juga digasak dengan skor telak, 3-0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: