Prediksi Real Madrid vs Mallorca : Bisa Berapa Gol, Madrid?

Prediksi Real Madrid vs Mallorca : Bisa Berapa Gol, Madrid?

Luca Modric-foto : twitter real madrid-

LINGGAUPOS.CO.ID - Real Madrid akan kedatangan tamu Mallorca, dalam lanjutan LaLiga Spanyol 2022-2023, jam tayang pertandingan ini pukul 19.00 WIB pada Minggu, 11 September 2022. Laga ini menjadi uji ketajaman Los Blancos - julukan Real Madrid - karena sang striker utama, Karim Benzema, dikabarkan bakal absen. 

Berapa gol yang bisa dicetak penggawa Madrid dalam laga ini tanpa Karim Benzema? 

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Celta Vigo : Pertarungan Memperebutkan Papan Atas

Bersama rival abadinya, Barcelona, Real Madrid menjadi tim dengan torehan gol terbanyak di LaLiga Spanyol 2022-2023. Los Blancos sejauh ini telah 11 kali menjebol gawang lawan. Karim Benzema dan Vinicius Junior masing-masing telah menyumbang 3 gol. 

Meski terbilang gahar, pertahanan Mallorca dapat menjadi tantangan tersendiri bagi tim besutan Carlo Ancelotti tersebut. Klub berjuluk Los Bermellones itu memiliki kualitas untuk menjaga gawangnya dari kebobolan. Bukan tidak mungkin Mallorca akan merepotkan Real Madrid di jornada ke-5 LaLiga 2022-2023.

BACA JUGA:Prediksi Cadiz vs Barcelona : Kudeta Madrid, Lewandowski!

Preview Real Madrid vs Mallorca

Real Madrid menikmati musim 2021-22 yang brilian, memenangkan gelar ganda La Liga dan Liga Champions, dan mereka telah mengklaim gelar untuk musim ini, mengalahkan Eintracht Frankfurt 2-0 di Piala Super UEFA pada 10 Agustus.

Los Blancos juga telah membuat awal yang sempurna untuk kampanye La Liga mereka, mengalahkan Almeria, Celta Vigo, Espanyol dan Real Betis untuk duduk di puncak divisi dengan 12 poin, unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua, yang akan percaya bahwa mereka dapat memulai tantangan yang kuat untuk gelar musim ini.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Brest : Jangan Hilang Messi!

Pasukan Carlo Ancelotti beraksi di Liga Champions pada Selasa malam, sementara itu, mencatat kemenangan 3-0 atas Celtic di Glasgow berkat gol dari Vinicius Junior, Luka Modric dan Eden Hazard.

Real Madrid memiliki tiga pertandingan lagi sebelum jeda internasional, menyambut RB Leipzig ke Bernabeu di Liga Champions minggu depan sebelum menghadapi Atletico Madrid dalam derby Madrid pada 18 September.

Tim Ancelotti tidak pernah kalah di Bernabeu di La Liga sejak Barcelona mengalahkan mereka 4-0 kembali pada bulan Maret, sementara mereka tidak terkalahkan melawan Mallorca di Madrid sejak Mei 2009, termasuk kemenangan 6-1 atas Pirates di pertandingan liga yang sesuai musim lalu.

BACA JUGA:Prediksi Sampdoria vs AC Milan : Rossoneri Lanjutkan Tren Positif

Mallorca finis di urutan ke-16 di La Liga musim lalu saat kembali ke kasta atas, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye berturut-turut di level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: