Hasil Borneo FC vs Persita Tangerang : Pesut Etam dan Pendekar Cisadane Berbagi 2 Gol

Hasil Borneo FC vs Persita Tangerang : Pesut Etam dan Pendekar Cisadane Berbagi 2 Gol

2 gol tercipta dari masing-masing tim dibabak kedua tidak merubah keadaan sampai menit akhir pertandingan. Kedua tim harus rela berbagi poin.-Foto : instagram bri liga 1-

SAMARINDA, LINGGAUPOS.CO.ID - Hasil lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 antara Borneo FC vs Persita Tangerang yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada hari Jumat, 09 September 2022 berakhir imbang 2-2. 

Borneo FC tidak mampu memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah ketika menjamu Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2022. Apalagi dengan kembalinya kiper andalan, Angga Saputro, Borneo FC cukup yakin menekan Pendekar Cisadane.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Qatar Debut, Belanda Comeback

Satu gol langsung didapat oleh Pesut Etam di menit ke-2 manakala pergerakan Terens Puhiri di sisi kiri pertahanan Persita berbuah umpan yang mampu dikonversi Matheus Pato ke gawang Persita Tangerang.

Balasan langsung dibuat oleh Persita Tangerang, tetapi usaha Ramiro Fergonzi masih mampu diamankan kiper Borneo FC, Angga Saputro.

BACA JUGA:Selamat Datang Graham Potter, Apakah Bakal Jadi Andre Villas-Boas atau Maurizio Sarri di Chelsea ?

Memasuki menit ke-30, baik Borneo FC maupun Persita Tangerang masih saling berebut bola di lini tengah dan mencoba mengamankan kemenangan Tim asuhan Milomir Seslija mencoba mengendalikan penyerangan dan malah justru kedodoran di lini belakang.

Hal ini terbukti dari peluang Persita Tangerang melalui Ezequiel Vidal yang masih gagal mengarahkan bola ke gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputro.

BACA JUGA:Liga Inggris : Ratu Elizabeth II Wafat, Premier League berduka

Jelang babak pertama usai, Borneo FC mencoba menekan dengan komando Jonathan Bustos di lini tengah. Justru sang kiper, Angga Saputro yang menyelamatkan gawang dari peluang Persita Tangerang.

Usaha Persita Tangerang berhasil di menit ke-47 usai Ramiro Fergonzi memanfaatkan kemelut di depan gawang usai memanfaatkan tandukan Agustin Cattaneo yang memanfaatkan tendangan sudut.

Hingga akhir babak pertama laga Liga 1 antara Borneo FC vs Persita Tangerang usai dengan skor 1-1.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 - Kenapa Timnas Indonesia Tidak Lolos ke Qatar?

Memasuki babak kedua, Borneo FC langsung tancap gas dengan mencetak satu gol di menit ke-49 melalui aksi Terens Puhiri. Ia mampu memanfaatkan umpan dari Stefano Lilipaly sebelum mencetak satu gol ke gawang Persita Tangerang yang dikawal Dhika Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: