Dafam Hotel Management Rayakan Ulang Tahun ke-12

Dafam Hotel Management Rayakan Ulang Tahun ke-12

LINGGAUPOS.CO.ID – Kamis (7/7/2022) adalah Ulang Tahun Dafam Hotel Management (DHM) yang ke-12, yang di rayakan dengan suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan ditandai dengan potong tumpeng dan doa bersama sebagai tanda syukur kepada Allah SWT atas 12 tahun perjalanan ini yang tentunya tidak mudah di lewati apalagi 2- 3 tahun kebelakang, kita semua mengalami dari dampak pandemic Covid-19.

Turut hadir dalam acara ini Komisaris PT DPI Tbk, Junaidi Dahlan, Presdir PT DPI Tbk, Billy Dahlan, Direktur PT DPI Tbk, Wijaya Dahlan, CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy Irawan MBA dan seluruh karyawan DHM yang juga acara ulang tahun ini dilakukan di Kantor Pusat DHM di Semarang dan juga di “Jakarta Sales Office” di Jakarta.

BACA JUGA:Remaja ini Diserahkan Orang Tuanya ke Polisi

CEO PT Dafam Hotel Management, Andhy Irawan menjelaskan Tahun ke-12 dan di tahun 2022 ini, DHM bermetamorfosa untuk lebih bangkit dan beradaptasi dengan kondisi saat ini yang dengan ketidakpastian serta harus tumbuh berkembang kedepannya lebih baik lagi.

Turut memberikan sambutan secara virtual di acara ini adalah Presiden Komisaris PT DPI Tbk, Soleh Dahlan dan Founder & CEO Artotel Group, Erastus Radjimin. DHM di tahun ini sudah mengoperasikan 25 Hotel diseluruh Indonesia, disamping 10 project hotel baru dalam kurun waktu 2 – 3 tahun kedepan, dan focus untuk memperbanyak tiga brand unggulan DHM : Dafam Express, Hotel Dafam dan Grand Dafam.

BACA JUGA:Meli Sikok Bagi Duo Diperiksa Polisi

Setelah mengoperasikan “Trial Opening” Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta pada tanggal 15 Juni 2022 lalu, DHM akan melakukan re-branding Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember pada bulan Agustus 2022 dengan tujuan memberikan”Value to the market” dan upgrade dari product yang semula “economic scale” ke”midscale”, dan selain itu selalu dalam setiap kesempatan Andhy Irawan mengingatkan dalam bekerja dengan 4K ( Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas ) untuk kemajuan DHM dalam berkarya untuk INDONESIA.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: