Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Dafam Linggau Luncurkan Aneka Menu 17-an

Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel Dafam Linggau Luncurkan Aneka Menu 17-an

Menu unggulan Pindang Ayam Palembang.-Foto: Istimewa-

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Hotel Dafam Linggau meluncurkan aneka menu Kemerdekaan.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi menjelaskan ada 6 aneka menu kemerdekaan terdiri dari 3 jenis minuman dan makanan, promo ini akan berlangsung hingga 25 September 2022.

 

"Untuk promo Hotel Dafam Linggau bulan Agustus ini, mengusung tema Etnictraditional Sumatera. Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan bulan ini yakni Pindang Ayam Palembang,"katanya.

 

Menu ini menarik, karena dibuat menggunakan rempah pilihan dan dihidangkan dengan nasi dan pelengkap lainnya, sedangkan untuk menu lain yang tidak kalah menarik yang yakni Tongseng Santan Kuning dan Nasi Bakar Bali.

BACA JUGA:Hotel Dafam Linggau Suguhkan Menu Bebek Goreng Linkgau dan Ayam Bakar Linkgau

 

"Untuk aneka minuman yang akan mewarnai moment 17-an yakni minuman berbahan dasar buah pinang muda dan kuning telur yang khasiatnya dapat menambah stamina, teh secang gula batu untuk menjaga daya tahan tubuh di musim penghujan saat ini dan terakhir ada kopi sanger sajian kopi yang di racik dan di takar dengan pas menghasilkan rasa yang nikmat bagi para pencinta kopi,"jelasnya.

 

Sementara itu, Sales Manager Hotel Dafam Linggau, Septian Haryadi, mengatakan program promo menu kemerdekaan ini memang dihadirkan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI bukan hanya Hotel Dafam Linggau saja akan tetapi seluruh unit dari Dafam Management.

BACA JUGA:Hotel Dafam Hadirkan Paket Hemat Iga Campina

 

"Untuk menu Agustus kami khususkan dengan masakan dan minuman traditional yakni menu tradisional yang asli banyak disukai warga khususnya Lubuklinggau sehingga kami menghadirkannya pada momentum sambut Hari Kemerdekaan tahun ini.

 

"Kami juga ingin memberikan sajian terbaik bagi masyarakat yang menyukai hidangan khas tradisional yang mantab dan layak untuk disajikan,"tutupnya.(*)

 

 

Sumber: