Bigmatch PSG vs Juventus : Ekpektasi Tinggi 2 Raksasa

Bigmatch PSG vs Juventus : Ekpektasi Tinggi 2 Raksasa

Veratti-foto : twitter PSG-

LINGGAUPOS.CO.ID - Matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022 menyajikan laga bigmatch. Yaitu PSG vs Juventus.

PSG akan menjamu Juventus di Parc des Princes ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

BACA JUGA:Dinamo Zagreb vs Chelsea: The Blues Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

PSG dan Juventus sama-sama belum terkalahkan di liga masing-masing musim ini. Namun, performa PSG di Ligue 1 Prancis jauh lebih meyakinkan daripada permainan yang ditunjukkan tim besutan Massimiliano Allegri di Serie A Italia.

Akhir pekan kemarin, PSG menang 3-0 di kandang Nantes melalui dua gol Kylian Mbappe dan satu gol Nuno Mendes. Lionel Messi merancang dua assist di laga tersebut. 

BACA JUGA:Siaran Langsung Sepak Bola TV Lokal & Online yang Menyiarkan UCL, UEL, dan UECL 2022-2023

Di lain pihak, Juventus yang musim ini diperkuat eks PSG, Angel Di Maria, hanya bisa imbang 1-1 dengan Fiorentina. Allegri menyimpan striker Dusan Vlahovic di laga itu. 

Di Maria juga hanya bermain 45 menit. Sempat unggul cepat lewat gol Arkadiusz Milik, Juventus akhirnya harus puas berbagi poin. Juventus mungkin beruntung tidak kalah. Sebab, pertahanan mereka terus-menerus digempur oleh Fiorentina. Juventus bahkan tidak menembak sekali pun di babak kedua.

BACA JUGA:RB Salzburg vs AC Milan: Waspada Keangkeran Red Bull Arena

Melihat permainan Juventus saat melawan Fiorentina, juga di beberapa laga terakhir, terutama ketika Di Maria absen akibat cedera, wajar jika para fans-nya tidak yakin mereka bakal bisa berbuat banyak di kandang PSG.

PSG memiliki trio Messi, Mbappe, dan Neymar yang sangat barbahaya. Di Ligue 1 musim ini, mereka bertiga sudah mengemas total 16 gol dan 11 assist. Kalau melawan Fiorentina saja Juventus terus-terusan diserang, bagaimana melawan PSG nanti?

Pada matchday 2 pekan depan, PSG akan mengunjungi kandang Maccabi Haifa. Sementara itu, Juventus akan menjamu mantan klub Di Maria lainnya, Benfica.

BACA JUGA:Liga Champions Celtic vs Real Madrid : Pembuktian Benzema

Preview PSG vs Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: