Mau Tau 5 Rahasia Kesuksesan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Paling Mencengangkan!

Mau Tau 5 Rahasia Kesuksesan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Paling Mencengangkan!

Cristiano Ronaldo-Foto Twiiter - Cristiano Ronaldo-

Ia tetap berlatih tepat waktu. Baginya, waktu sangat berharga, bahkan Cristiano Ronaldo mengatakan jika tidak disiplin maka ia merasa tidak ada perkembangan dalam hidupnya.

2. Banyak Belajar dari Senior dan Pemain Terbaik Lainnya

Walau terkenal sebagai legenda sepakbola, tidak membuat Cristiano Ronaldo berpuas diri. Pesepakbola asal Portugal ini terus belajar dari pemain senior dan para pemaian terbaik lainnya.

Menurutnya para senior pasti memiliki pengalaman yang luar biasa. Tentu dari situ ia bisa berpikir selalu ada hal baik untuk diteladani.

1. Tidak Mudah Menyerah

Sejak memulai karier di usia sekitar 19 tahun, Cristiano Ronaldo telah memahami bahwa angka, catatan dan gelar dalam sepakbola merupakan hal yang penting. Jadi, tidak hanya penampilan dan mempertajam kemampuan saja, sebisa mungkin Ronaldo Cristiano akan mencetak gol sebagai apresiasi untuk memperoleh gelar.

Hal itu bisa diraih karena jerih payah dan ambisi yang ada dalam dirinya. Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo kerap datang latihan lebih awal dan pulang lebih belakangan. Hal itu memperlihatkan bahwa dirinya tak pantang menyerah demi meraih sesuatu.

Itu 5 rahasia kesuksesan Cristiano Ronaldo sebagai megabintang yang selalu bersinar di lapangan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: