Mau Tau 5 Rahasia Kesuksesan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Paling Mencengangkan!

Mau Tau 5 Rahasia Kesuksesan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Paling Mencengangkan!

Cristiano Ronaldo-Foto Twiiter - Cristiano Ronaldo-

LINGGAUPOS.CO.ID - Cristiano Ronaldo, siapa yang tak tau megabintang satu ini.

Ia merupakan salah satu pesepakbolaan tersukses di dunia. Hal itu terbukti dari ragam torehan prestasi, baik dengan tim maupun individu.

BACA JUGA:Hasil Persib Bandung vs RANS Nusantara FC : Debut Luis Milla Menyakinkan, Persib Percundangi RANS Nusantara

Salah satunya, yang paling mentereng adalah menyabet lima gelar Ballon d'Or sepanjang sejarah. 

Ronaldo pun sudah mengoleksi lima gelar Liga Champions, yang diraih bersama Manchester United (1 kali) dan Real Madrid (4 kali).

BACA JUGA:AFC Beri Respons Positif, PSSI Makin Percaya Diri Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Asia 2023?

Lantas, sebenarnya apa rahasia kesuksesan Cristiano Ronaldo, hingga bisa jadi megabintang saat ini? Berikut 5 rahasia kesuksesan Cristiano Ronaldo:

5. Menjalani Pola Hidup Sehat

Tidak hanya mengasah kemampuan dari sisi teknik saja, ternyata Cristiano Ronaldo juga sangat menjaga pola hidupnya. Bahkan, ia kerap rewel kepada juniornya dan berpesan kepada pemain muda untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Menjalani pola hidup sehat dapat dilakukan dengan menjaga jam tidur, pola makan dan latihan maksimal.

4. Keluarga yang Suportif

Berikutnya, kehebatan Cristiano Ronaldo, ternyata bukan serta merta datang dari dirinya sendiri. Namun, Cristiano Ronaldo juga didukung keluarga yang sangat suportif. Selain istrinya, Georgina Rodriguez, sang ibu serta anak-anak Cristiano Ronaldo, jadi pondasi utama dirinya bermental baja.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo memiliki keluarga yang hangat dan selalu mendukung apa yang ia lakukan. Keluarga yang hangat menjadi salah satu kunci kesuksesan Cristiano Ronaldo dalam kariernya.

3. Bertanggung Jawab

Setelah menjalani berbagai latihan dan pertandingan yang menguras energi, Cristiano Ronaldo senantiasa bersantai dan menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri. Kendati demikian dirinya tetap melaksanakan tanggung jawabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: