Fiorentina vs Juventus : Jangan Tega, Vlahovic!

Fiorentina vs Juventus : Jangan Tega, Vlahovic!

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri-twitter-

Di sisi lain, mental baja harus ia tunjukkan lantaran ia juga akan menghadapi tekanan dari puluhan ribu suporter Fiorentina yang pernah menyaksikan 49 gol dikemas olehnya dalam 108 partai bersama La Viola. 

"Dusan masih bisa berkembang dalam aspek teknik dan kemampuan di kotak penalti. Meski menurut saya ia sudah menunjukkan perkembangan bagus. Ia juga hebat dalam urusan tendangan bebas," ucap pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Perkiraan Pemain :

Selain Vlahovic, Juve bisa berharap pada pemain lain di laga ini. Terutama wajah baru seperti Arkadiusz Milik dan Leandro Paredes. Sedangkan Fiorentina harus benar-benar berbenah. Terutama di sektor depan karena gagal mencetak gol di empat laga beruntun tak ubahnya aib bagi tim besar seperti mereka. 

Fiorentina: Pietro Terracciano; Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, Matija Nastasic, Cristiano Biraghi; Sofyan Amrabat, Antonin Barak, Giacomo Bonaventura; Riccardo Sottil, Jonathan Ikone, Arthur Cabral. Pelatih: Vincenzo Italiano 

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Danilo, Bremer, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Fabio Miretti; Juan Cuadrado, Filip Kostic, Dusan Vlahovic. Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to Head :

Hasil pertemuan terakhir ketika Fiorentina mengalahkan Juve 2-0 bisa menjadi modal bagus bagi tuan rumah. Pada laga tersebut Vlahovic bermain sejak menit 76 menggantikan Moise Kean.

5 Pertemuan Terakhir Fiorentina vs Juventus: 

21-05-2022: Fiorentina vs Juventus 2-0 

20-04-2022: Juventus vs Fiorentina 2-0 

02-03-2022: Fiorentina vs Juventus 0-1 

06-11-2021: Juventus vs Fiorentina 1-0 

25-04-2021: Fiorentina vs Juventus 1-1

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: