Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC : Peluang Persija Jakarta Merangsek Ke Papan Atas Klasemen

Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC : Peluang Persija Jakarta Merangsek Ke Papan Atas Klasemen

Para pemain Persija Jakarta, ketika latihan.-twitter-Persija Jakarta-

"Para pemain mulai tumbuh rasa percaya diri setelah kami memenangkan pertandingan tiga kali secara beruntun. Dengan hasil yang kami raih sampai saat ini, selain bagus untuk posisi kami di klasemen, juga bagus untuk mental pemain,” kata Thomas Doll. 

Di sisi lain, Bhayangkara FC memiliki situasi yang berbeda dengan Persija Jakarta. Pasalnya, The Guardian sudah mengalami 3 kekalahan dari 6 pertandingan yang dijalani di Liga 1 2022-2023. 

Buruknya lini pertahanan menjadi salah satu sebab Bhayangkara FC sulit tampil konsisten. Dari 7 laga, mereka sudah kebobolan 9 gol dan hanya mencetak 7 gol pada periode yang sama.

Perkiraan Pemain :

Persija Jakarta asuhan Thomas Doll, diprediksi tampil dengan formasi 4-4-2 dengan Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik menjadi duet di lini depan. Sementara Riko Simanjuntak dan Frengky Missa, dapat membantu serangan dari sisi sayap. Di sisi lain, Bhayangkara FC akan memainkan skema 4-2-1-3 dengan menurunkan 3 penyerang sekaligus yakni Antoni Nugroho, Youssef Ezzejjari, dan Younes Moukhtar.

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, OndÅ™ej Kúdela, Hansamu Yama Pranata, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Frengky Missa; Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik. Pelatih: Thomas Doll. 

Bhayangkara FC (4-2-1-3): Awan Setho Raharjo; Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Asyraq Gufron Ramadhan, Ruben Karel Sanadi; Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto; Sani Rizki Fauzi; Antoni Nugroho, Youssef Ezzejjari, Younes Moukhtar. Pelatih: Widodo C. Putro.

 

Head to Head :

Secara head to head (H2H), Persija Jakarta dan Bhayangkara FC saling mengalahkan. Kedua tim sama-sama mencatat 1 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir serta sisanya berakhir dengan skor imbang.

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Persija vs Bhayangkara FC 

26/03/22: Bhayangkara FC vs Persija 1-1 

11/12/21: Persija vs Bhayangkara FC 0-0 

31/03/21: Persija vs Bhayangkara FC 2-1 

14/03/20: Bhayangkara FC vs Persija 2-2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: