Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC : Peluang Persija Jakarta Merangsek Ke Papan Atas Klasemen

Prediksi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC : Peluang Persija Jakarta Merangsek Ke Papan Atas Klasemen

Para pemain Persija Jakarta, ketika latihan.-twitter-Persija Jakarta-

LINGGAUPOS.CO.ID - Akhir pekan ini, BRI Liga 1 2022-2023 pekan 8 menyajikan laga-laga yang seru dan menarik untuk disaksikan. 

Salah satu tim yang berlaga malam nanti, yaitu Persija vs Bhayangkara FC berpotensi sengit. 

BACA JUGA:Leicester 0-1 Man United: Setan Merah Tembus Lima Besar

Klub Persija Jakarta sedang on fire dan memiliki kepercayaan diri tinggi usai menang 0-1 atas Arema FC. 

Hasil itu membuat Macan Kemayoran sukses meraih 3 kemenangan dalam 3 pertandingan beruntun, sebelum menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-7 Liga 1 2022-2023. 

BACA JUGA:Tak Ada Waktu, Pelatih Shin Tae-yong Enggan Boyong Pemain U-16

Di sisi lain, Bhayangkara FC justru memiliki situasi yang kurang menguntungkan. Sebelum menghadapi Persija, The Guardian menderita kekalahan di kandang sendiri atas Persita Tangerang dengan skor 2-3. 

Saat ini Bhayangkara FC menempati peringkat 12 klasemen Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 8 poin dari 7 laga. Sementara Persija Jakarta berada di peringkat 6 dengan 14 poin dan berpeluang naik ke papan atas.

BACA JUGA:Arkadiusz Milik Sah Milik Juventus dan Samuel Umtiti dari Barcelona Pindah ke Lecce

Jalannya pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada Sabtu, 3 September 2022, pukul 20.30 WIB dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio Premier

Prediksi

Persija Jakarta bakal kembali diperkuat oleh Hanno Begrens yang sempat mengalami cedera. Gelandang serang asal Jerman itu pun dipastikan siap tampil menghadapi Bhayangkara FC. 

Kehadiran Hanno Behrens membuat pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memiliki banyak opsi. Karenanya, Macan Kemayoran lebih diunggulkan untuk meraih angka penuh sekaligus menjadi kemenangan yang ke-4 secara beruntun. 

Thomas Doll mengatakan pemainnya saat ini lebih percaya diri menghadapi setiap pertandingan. Hal itu pun menjadi sinyal positif bagi Macan Kemayoran dalam upaya mereka bersaing di papan atas Liga 1 2022-2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: