Kabur Saat Digrebek Polisi, Warga Ogan Ilir Ditemukan Tewas

Kabur Saat Digrebek Polisi, Warga Ogan Ilir Ditemukan Tewas

Irawan saat ditemukan tewas mengapung di Sungai Ogan Desa Talang Balai Lama, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, sekitar pukul 06.45 WIB, Selasa, 30 Agustus 2022.--sumeks.co

BACA JUGA:Gadis Disabilitas di Musi Rawas Diculik Teman Ayahnya, Kalau Melihat Laporkan ke Polisi

“Tim gabungan mulai melakukan pencarian sekitar pukul 06.00 WIB dengan perahu karet menyusuri Sungai Ogan,” tutup Edi.

Hanyut Semalam, Kurniawansyah Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Musi 

Kurniawansyah (40), warga Jl DI Panjaitan, Lr Bakti, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Sumatera Selatan, yang hilang terseret arus Sungai Musi ditemukan tak bernyawa, Selasa 30 Agustus 2022. 

Korban diketahui hanyut dan tenggelam di perairan dermaga Kampung Nelayan, Senin 29 Agustus 2022 sekitar pukul 03.30 WIB.

BACA JUGA:Staf Khusus Bupati Musi Rawas Alami Kecelakaan, Begini Kronologisnya 

Korban ditemukan tim gabungan pencarian Satpolairud Polrestabes Palembang, TNI, Polsek SU II, Basarnas, SAR, di Dermaga Feri, Gang Civo, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju Palembang, Selasa 30 Agustus sekitar pukul 07.30 WIB. 

Jenazah korban lalu dievakuasi dari air kemudian dimasukkan dalam kantong mayat dibantu oleh INAFIS dan piket SPKT Polrestabes Palembang. 

Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Ardiansyah didampingi Kanit Gakkum Iptu Cepi Aminudin membenarkan jenazah korban yang tenggelam saat mengambil dirigen atau drum plastik sudah ditemukan. 

“Korban sebelumnya berusaha berenang ke tengah sungai untuk mengambil deriken dan drum plastik yang hanyut, namun di tengah sungai korban langsung menghilang dan tenggelam,” kata Kompol Dedi, dikutip dari SUMEKS.CO

BACA JUGA:Gudang Miras Lubuklinggau Digerebek, Suplay Miras Hingga ke Bengkulu

Lanjut Kompol Dedi, saat kejadian di tempat kejadian perkara (TKP) korban tidak sendirian namun bersama temannya dua saksi untuk menjala ikan. 

“Melihat korban tenggelam saksi memberitahukan kepada orang tua korban dan warga, kemudian lalu melapor ke Satpolairud Polrestabes Palembang dan Polsek SU II, serta tim SAR,” ujarnya. 

Saat ini korban sudah dievakuasi dari dalam air dibantu piket SPKT dan INAFIS Polrestabes Palembang. 

Pria tersebut diketahui bernama Kurniawansyah (40), warga Lr Bakti, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co