Polisi ini Berlutut di Hadapan Kapolres Lubuklinggau, Ceritanya Bikin Haru

Polisi ini Berlutut di Hadapan Kapolres Lubuklinggau, Ceritanya Bikin Haru

Aipda Andi Sagitar (paling kiri) saat berlutut di hadapan Kapolres Lubuklinggau dan rekan-rekannya. Usai sujud syukur, karena mendapatkan hadiah umrah--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Aipda Andi Sagitar SH, anggota Polres LUBUKLINGGAU, Senin 29 Agustus 2022 pagi berlutut bahkan sujud di hadapan Kapolres LUBUKLINGGAU dan personil lainnya.

Andi Sagitar SH berlutut dan sujud saat dilaksanakannya apel pagi di halaman belakang Mapolres Lubuklinggau.

Suasana pun mendadak haru. Andi Sagitar SH berlutut dan sujud, sebagai bentuk syukur karena mendapatkan reward umrah dari Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi atas prestasinya.

Aipda Andi Sagitar SH saat ini menjabat Ps Paur Dalgar Bag Ren Polres Lubuklinggau. Sebelum diumumkan, Aipda Andi Sagitar SH sempat diprank dengan mengucapkan Tri Brata.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Peduli Keberlangsungan Hidup UMKM

"Karena kinerja bagus, kami memberikan reward berupa umrah. Yang mendapat penghargaan atas nama Aipda Andi bertugas di Bag Ren (Bagian Perencanaan)," kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH.

Kapolres mengatakan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, berdasarkan e-kinerja. Dan juga anggota yang tetap melaksanakan tugas dan kinerja dengan baik. 

"Keberangkatan menyesuaikan jadwal travel umrah nya," tambah Kapolres. 

Dia mengatakan, pemberian reward tersebut merupakan komitmen polri. 

BACA JUGA:Festival Makan Durian Sepuasnya di Lubuklinggau, Cek Lokasinya

"Sesuai dengan arahan Kapolda maupun Kapolda, bahwa yang berprestasi diberikan reward, kemudian yang melanggar kita berikan punishment," ungkapnya. 

Dia mengatakan, sudah banyak anggota yang diberi sanksi karena melanggar. Baik sanksi secara etik maupun sanksi pemecatan tidak dengan hormat (PTDH). 

Sempat Tegang Dipanggil Kapolres, Tak Lama Kemudian Aipda M Niam Sujud Syukur

Aipda M Niam anggota Polres Lubuklinggau, sempat tegang saat dipanggil maju oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat apel pagi, Senin 20 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: