Dua Siswa SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Raih Juara Karate Tingkat Provinsi Sumsel

Dua Siswa SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau Raih Juara Karate Tingkat Provinsi Sumsel

Congratulation Dua Siswa SDIT Mutiara Cendikia Juara Karate Herman Deru Open dan Fertival Karate Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)--

 

LINGGAUPOS.CO.ID - Dua siswa kelas 4 dan 5 SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau meraih prestasi dalam ajang Herman Deru Open dan Festival Karate Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Prestasi yang diukir pertama atas nama M Affan Al Fariz yang meraih juara pertama kategori Komite Usia Dini Putra (35 kg). Dan yang kedua atas nama M Akbar Al Azzam sebagai juara 3  kategori Komite Pra Pemula Putra (35 kg).

Keduanya merasa senang atas kebanggaan yang telah diraih saat ini. Apalagi mereka juga meraih bisa lolos dan menjuarai  Herman Deru Open dan Festival Karate Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) baru-baru ini.

Direktur SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, Umar Diharja melalui Kepala SDIT-MC, Abdiyansyah Satria mengatakan,"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, siswa SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau masih bisa menunjukkan prestasi hingga tingkat provinsi meskipun saat ini kita baru memulai untuk keluar dari masa-masa pandemi,"katanya.

Menurutnya, meraih prestasi dalam masa pandemi tidaklah mudah, maka kami sebagai pihak sekolah sangat bangga terhadap ananda yang berprestasi. Selamat dan sukses, terus tingkatkan prestasi hingga ke level tertinggi.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doa semua Insan SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, juga buat orangtua ananda yang mendukung penuh terhadap bakat dan kompetensi ananda hingga bisa meraih prestasi ini," ungkapnya.

 

“Prestasi ini akan terus memicu siswa lainnya untuk dapat juga meraih prestasi yang membanggakan. Sekali lagi kami ucapkan Selamat dan sukses buat ananda Affam dan Akbar,”tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: