Ayah Wakil Gubernur Jatim Tewas Kecelakaan, Arumi Bachsin: Mohon Doa Terbaik

Ayah Wakil Gubernur Jatim Tewas Kecelakaan, Arumi Bachsin: Mohon Doa Terbaik

Dr Ir Achmad Hermanto Dardak--

LINGGAUPOS.CO.ID – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak berduka. Ayahnya Dr Ir Achmad Hermanto Dardak tewas kecelakaan.

Achmad Hermanto Dardak mengalami kecelakaan di KM 341 Tol Pemalang Batang, Jawa Tengah, Sabtu 20 Agustus 2022 sekitar pukul 03.00 WIB.

Terkait kematian mertuanya ini, model dan pemeran Indonesia, Arumi Bachsin merasa sedih.

BACA JUGA:Tragis, Dua Mahasiswa Kecelakaan, Satu Tewas

Sebagai menantu, Arumi Bachsin menyampaikan rasa duka mendalamnya terhadap meninggalnya ayah dari suaminya yakni Emil Dardak.

Arumi Bachsin meminta doa agar almarhum bisa ditempatkan di tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa.

“A great man, Father, husband and friend. Achmad Hermanto Dardak,” tulis Arumi, dikutip dari tulisan yang ada di Instagram Stories-nya.

BACA JUGA:Pelajar SMAN 3 Lubuklinggau Tewas Kecelakaan

“Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA,” lanjutnya.

Adapun kecelakaan yang dialami Achmad Hermanto Dardak, dijelaskan Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi, ayah dari Emil Dardak berada di dalam mobil Toyota Innova B 2739 UFZ yang menabrak bagian belakang truk.

Mobil itu dari Gerbang Tol Kalikangkung Semarang menuju arah Jakarta. Ermanto mulai masuk Tol Kali Kangkung arah Jakarta sekitar pukul 00.22, dan sekitar jam 3 pagi mengalami kecelakaan di Km 341.

BACA JUGA:Videonya Viral, Kecelakaan di Taba Jemekeh Satu Korban Luka Parah

“Dari informasi sementara, enyebab kecelakaan akibat supir mengantuk dan mobil oleng sehingga mengalami kecelakaan hebat,” terang AKBP Ari.

Selain ayah dari Emil Dardat, korban lain dari kecelakaan tersebut Angga Saputra mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perwatan dirawat di rumah sakit Aro Pemalang.

Masih dengan AKBP Ari, setelah mengalami kecelakaan 15 menit kemudian tim medis datang untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA:Tragis, Atlet Menembak Tewas Kecelakaan

“Setelah melakukan evakusi dilaporkan bahwa ayah dari Emil Dardak menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan ke rumah sakit,” tambah AKBP Ari.

AKBP Ari juga menjelaskan bahwa saat ini Ermanto telah mendapatkan penanganan dan telah dievakuai ke Jakarta. (*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Achmad Hermanto Tewas Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, Arumi Bachsin: Mohon Doa Terbaik..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: