Upacara HUT Kemerdekaan, Pesan Buya Aidil Fitrisyah Musa Soal Bela Negara Tegas

Upacara HUT Kemerdekaan, Pesan Buya Aidil Fitrisyah Musa Soal Bela Negara Tegas

-Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Misro Arafah Lubuklinggau, Buya Aidil Fitrisyah Musa, Lc foto bersama usai Upacara HUT RI ke-77. -

"Kami berharap mudah-mudahan dengan diselenggarakan upacara 17 Agustus 2022 ini dapat memacu, memotivasi semangat kami untuk menjadi bagian para suhadak, bagian dari penerus perjuangan yang pada akhirnya nanti,"ungkapnya.

BACA JUGA:Di HUT RI Ke-77, Menkumham RI Berikan 168.196 Napi Remisi, 2.725 Langsung Bebas

Kepala Humas Dakwa, Kiai Febri Caniago Lc mengatakan,"Tentunya anak-anak sejak dini sudah diajarkan bagaimana mensyukuri nikmat kemerdekaan karena kalau tidak merdeka negara ini tidak aman, kalau negara ini tidak aman bagaimana kita bisa nyaman beribadah, tidur nyeyany itu karena adanya keamanan yakni Kemerdekaan,"katanya.

Menurutnya, banyak ayat-ayat Alqur'an maupun hadis-hadis yang memang menjurus kepada kita diperintahkan untuk membela negara, bahwasanya mencintai negara dan ini kita melaksanakan upacara bentuk kecintaan kita kepada NKRI agar jangan sampai negara ini terpecah belah oleh mereka-mereka yang ingin menguasai negara dengan mengatasnamakan agama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: