Dua Korban Truk Masuk Jurang Belum Berhasil Dievakuasi

Dua Korban Truk Masuk Jurang Belum Berhasil Dievakuasi

Petugas Brimob saat bersiap melakukan evakuasi korban--

LINGGAUPOS.CO.ID - Evakuasi dua korban truk terjun ke jurang dan masuk ke Sungai Air Lang di bawah Jembatan Gardu, dihentikan oleh petugas. 

Proses evakuasi dihentikan karena Magrib dan malam hari. Proses evakuasi dilakukan oleh petugas dari Brimob dan Basarnas. 

Kedua korban yang terjepit adalah sopir, Buyung (50) warga Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong dan kernet Panji (27) juga warga Sukaraja,Curup Timur. 

BACA JUGA:Truk Terjun Jurang di Kepala Curup, 2 Korban Belum Bisa Dievakuasi

Camat Binduriang, Eliyenti, SH menjelaskan evakuasi ini, memang membutuhkan tim Basarnas yang memang sudah terlatih dalam evakuasi. 

Namun karena kedua korban terjepit di dalam ruang sopir memang agak menyulitkan evakuasi. 

Seperti diketahui Truk BG 8089 XX warna hijau Minggu (14/8/2022) terjun jurang dan masuk ke Sungai Air Lang di bawah Jembatan Gardu. 

BACA JUGA:Pemilik Mobil yang Digunakan untuk Menarik ATM BRI Sudah Diketahui

Lokasinya di perbatasan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi dan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu

Kecelakaan lalulintas ini terjadi Minggu (14/8/2022) sekitar pukul pukul 09.32 WIB. Ada dua orang korban di dalam, yang hingga pukul 14.00 WIB belum berhasil dievakuasi. 

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, SIK melalui Kasat Lantas AKP. Radian Andy Pratomon,SIK mobil diduga mengalami rem blong hingga menghantam pembatas jalan dan terjun bebas ke jurang sedalam sekitar 20 meter. 

BACA JUGA:Netizen Bingung, Mengapa Pembobol ATM Tinggalkan Mobil, Padahal Gagal Dapatkan Uang

"Diduga rem blong, karena kondisi jalan menurun dan setelah tikungan. Jadi tidak bisa dikendalikan lagi hingga menabrak pembatas jalan dan terjun ke jurang. Sekarang kita sedang melakukan evakuasi terhadap korban yang diduga ada dua orang," ungkap kasat.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga pengemudi, truk dari Bengkulu tujuan Palembang dengan membawa karet palet mentah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: