Serem Aksi Begal Jalur Curup - Lubuklinggau, Korban: Ya Rabb, Semoga Engkau Beri Hidayah

Serem Aksi Begal Jalur Curup - Lubuklinggau, Korban: Ya Rabb, Semoga Engkau Beri Hidayah

Suami korban mengendong anaknya yang masih berusia 2 tahun, usai melaporkan kejadian ke kantor polisi. -foto: fb rb online--rakyatbengkulu.disway.id-

LINGGAUPOS.CO.ID – Aksi begal di jalur Curup – Lubuklinggau kembali viral di media sosial facebook. Kali ini digambarkan Novia Sulastri lewat postingan di akun facebook pribadinya.

Dia mengisahkan, bagaimana pelaku menghadang laju Travel carteran Gama Travel Bukit Tinggi - Bengkulu BA 1285 YN  pada 1 Agustus 2022 sekitar pukul 03.30 WIB.

“Penumpang travel hanya saya dan suami, serta anak kami berumur 2 tahun, Qonita,” tulis Novia.

Saat itu, supir meyakinkan penumpang akan aman karena selalu membayar uang jalan kepada keamanan di sana.
Di lokasi, tak lama menunggu setelah sopir masuk ke dalam bangunan perjalanan dilanjutkan.

BACA JUGA:Gurun Sahara Heboh di TikTok, Karena Senyum Seorang Pria

Dari sini horor dimulai. Baru saja  5 menit mobil melaju dengan kecepatan kurang lebih 40 km/jam, datang pengendara motor menghentikan laju kendaraan sembari meminta uang rokok.

Supir menuruti permintaan pengendara, hingga perjalanan dilanjutkan kembali. Tak berselang lama, datang lagi 1 motor lainnya dikendarai 3 pemuda menghentikan laju kendaraan sembari mengatakan meminta uang 15 ribu untuk rokok.

Supir berhenti, membuka lebar kaca mobil.  Dari atas sepeda motor, 2 pemuda turun membawa senjata tajam menuju pintu penumpang dan supir.

Satu orang lagi, standby di atas motor.
Aksi begal pun terjadi, dibawa todongan senjata tajam pelaku membawa harta benda penumpang.

BACA JUGA:Perempuan yang Ditemukan Sekarat di Tepi Jalan, Ternyata Menolak Kencan di Mobil

“Kami langsung kembali menuju rumah keamanan di sana, tempat kami membayar uang jalan tadi. Hingga pagi kami ber istirahat di sana, tak sanggup melanjutkan perjalanan malam ini.

Takut, jika ada begal yang lainnya kelak. Kami dengar ada 2 mobil lagi yang kena begal setelah kami . YaaRobb, alangkah kasihannya mereka... Begitu juga kami.

Kami sangat bersyukur kepada Allah, tak ada yang terluka diantara kami. Barang dan uang yang hilang, biarlah Allah kelak yang menggantinya dengan yang lebih baik lagi. Aamiin

Semoga kelak Engkau beri hidayah masyarakat di sana yang sering melakukan kedzoliman kepada banyak orang yang melintas di jalan itu. Jadikan negeri itu negeri yg aman , dan melahirkan pemimpin Islam ...Aamiin,”

BACA JUGA:Pemerintah Restui Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Ini Kata Bos Garuda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: