Head to Head Bali United vs Arema, Singo Edan Masih Mendominasi, Waspada!

Head to Head Bali United vs Arema, Singo Edan Masih Mendominasi, Waspada!

Pemain Arema FC dan Bali United terlibat duel di Stadion Ngurah Rai Denpasar saat Liga 1 2021 lalu. -Foto: Ligaindonesiabaru.com-

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga pekan keempat Bali United vs Arema akan tersaji di Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim di segala ajang, Skuad Singo Edan mendominasi kemenangan sejak Bali United masih menggunakan nama Bali United Pusam (BUP).

Laga ini patut diwaspadai skuad Serdadu Tridatu lantaran jejak sejarah memihak Singo Edan.

Bentrok 17 kali di lapangan hijau, Arema FC mendominasi dengan sembilan kemenangan, tiga kali seri dan lima kali kalah dari Bali United. Pertemuan pertama kedua terjadi terjadi pada 14 Maret 2015 di ajang turnamen pramusim Bali Island Cup. Bertanding di Stadion Kapten Dipta, kedua kesebelasan berbagi skor 2 – 2.

BACA JUGA:Gurun Sahara Heboh di TikTok, Karena Senyum Seorang Pria

Setelah pertemuan pertama itu, kedua tim kembali bertemu di berbagai ajang, mulai laga uji coba, Sunrise of Java, Piala Presiden, Piala Bhayangkara, Indonesia Soccer Championship (ISC) hingga Liga 1 yang mulai bergulir 2017 silam. Meski Arema FC lebih mendominasi, tetapi Bali United pernah mencatatkan sejarah menang besar kontra Singo Edan.

BACA JUGA:Perempuan yang Ditemukan Sekarat di Tepi Jalan, Ternyata Menolak Kencan di Mobil

Kemenangan besar Bali United ini sekaligus untuk membalas laga pertama di Stadion Kanjuruhan 17 Juni 2017 yang berakhir dengan skor 0 – 2 untuk Arema FC. Bali United juga pernah mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam laga uji coba dengan skor 0 – 1. Pada Liga 1 2021, Bali United lebih beruntung. Di leg pertama 5 Desember 2021, kedua kesebelasan bermain imbang 0 – 0. Namun, di leg kedua yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, 15 Maret 2022, Bali United menang 2 – 1 kontra Arema FC. (lia/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: