23 Personel Polres Mura Terima Penghargaan, Salah Satunya Karena Menang Gugatan Tanah

23 Personel Polres Mura Terima Penghargaan, Salah Satunya Karena Menang Gugatan Tanah

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Achmad Gusti Hartono memberikan penghargaan kepada 23 personel karena berprestasi.

Penyerahkan penghargaan dilakukan di halaman belakang Apel Mapolres Mura, Senin (1/8/2021) pagi.

Ada dua perwira yang juga menerima penghargaan, yakni Kasikum Iptu Rusdan dan Kanit Pidum Satreskrim  Ipda Niko Rosbarinto.

Kapolres mengatakan pemberian penghargaan ini, sesuai dengan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

BACA JUGA:Silampari Cycling 2022, Beberapa Ruas Jalan di Musi Rawas Akan Ditutup

Kapolres juga berharap dengan menerima penghargaan ini kiranya dijadikan motivasi dan semangat untuk lebih baik dalam menjalankan tugas.

“Saya harap dengan menerima penghargaan ini, bisa dijadikan motivasi agar lebih baik,” ucapnya.

Adapun prestasi yang diraih, sehingga mendapatkan pengharaan, yakni kepada Kasikum Iptu Rusdan, karena berhasil memenangkan gugatan perdata oleh masyarakat atas tanah milik Polri di Tugumuly, berdasarkan putusan PN Luklinggau.

Selain kepada Iptu Rusdan, juga diberikan penghargaan kepada  Aipda Budi Hartanto, selaku Bamin Sikum Polres Musi Rawas.

BACA JUGA:PGRI: Indonesia Kekurangan 947.945 Guru ASN, Seleksi PPPK Jangan Diulur!

Kemudian, personel yang responsif dan mendapat apresiasi masyarakat atas dedikasi memotong dan membersihkan pohon tumbang yang menutup jalan, Bripda M. Khalid Nawawi (Banit Dalmas Satsamapta), Bripda Saiful Amin (Banit Dalmas Satsamapta), Bripda Wili Praja Negara (Banit Dalmas Satsamapta).

Lalu, personel dengan dedikasi tinggi baik dalam pelaksanaan tugas juga dalam bersosialisasi dengan masyarakat sehingga memberi citra positif bagi institusi Polri dari masyarakat, diberikan kepada, Bripka Kelik Adi Bowo, selaku PS Kanit Binmas Polsek Muara Beliti.

Personel yang bekerja dengan loyalitas tanpa batas dalam melayani administrasi bagi personel dalam kepengurusan kenaikan pangkat maupun yang akan pensiun, diberikan kepada, Bripka Edi Susila, selaku PS. Paurminsubbagbinkar Bag SDM.

Selanjutnya, keberhasilan dalam menyelesaikan Berkas Perkara hingga Tahap II dalam perkara TPPU hasil kejahatan TP Narkotika, diberikan kepada, Aipda Agus Sugianto (Bamin Urbinopsnal Satresnarkoba), Aipda Sugianto, (Banit Satresnarkoba), Brigadir Mulkan Hariyas (Banit Satresnarkoba).

BACA JUGA:Menurut Kepala KUA, Pernikahan Bupati Sudah Dibatalkan PTUN

Serta, keberhasilan dalam ungkap kasus Curas yang menjadi perhatian masyarakat dengan 3 LP oleh tersangka yang sama, diberikan kepada  personel Satreskrim Polres Musi Rawas, Kanit Pidum, Ipda Niko Rosbarinto, Aiptu Erwin Friansyah, Aipda Arie Ramadhani, Aipda Budi Santoso

"Lalu, Bripka Perdinan, Bripka Nairul Ikhsan, Bripka Angga Wibowo, Bripka Wahyu Widodo, Bripka Arief Wibowo, Bripka Abd. Haris Muliansyah, Bripka Msg Abdul Jabbar, Briptu Ade Widodo dan Briptu Gilbert J. Hutahaean," tuturnya.

Kapolres menambahkan, tentunya penghargaan yang diterima ini berkat kerjasama sesama personel Polres Mura, tanpa adanya kerjasama personel tidak bisa menerima penghargaan ini.

“Dan kepada, personel lain yang belum menerima penghargaan, jangan berkecil hati, terus laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta ciptakan inovasi-inovasi baru yang membawa kebaikan serta harum Polres Mura,” tutupnya

Hadir dalam apel tersebut, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kabag Log, Kompol Edwartu Kapolsek Muara Beliti, AKP Elan Maruli Sitompul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: