Debat Terbuka, Bupati Muratara Datang ke Lokasi, Anggota Dewan Tak Nonggol

Debat Terbuka, Bupati Muratara Datang ke Lokasi, Anggota Dewan Tak Nonggol

LINGGAUPOS.CO.ID – Dekat terbuka antara Bupati Musi Rawas Utara (Muratara)  H Devi Suhartoni dengan Anggota DPRD Muratara Amri Sudaryono, Senin (1/8/2022) batal digelar.

Debat terbuka yang sedianya dilaksanakan di mulai pukul 10.00 WIB, akhirnya dibatalkan. Karena sampai dengan pukul 12.00 WIB, anggota DPRD Muratara Amri Sudaryono tidak hadir.

Seperti diketahui debat terbuka ini, terkait jalur angkutan (hauling) batubara di Kabupaten Muratara. Lokasi debat yakni di SP7,  Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara.

Awalnya, Bupati Muratara tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB dengan didampingi staf dan perwakilan Dishub, Pol Pamong Prana, Dinas Perizinan, Polsek dan Polres Muratara.

BACA JUGA:Besok Debat Terbuka Bupati Muratara dengan Anggota DPRD Soal Hauling Batubara?

"Saya Kesini diundang debat, jadi Saya datang. Yang menjelaskan masalah ini semestinya yang mengajak debat, anggota DPRD Muratara pak Amri," kata Devi.

Devi menyatakan setiap permasalahan masyarakat dirinya pasti akan turun karena memang tugasnya selaku kepala daerah maupun anggota DPRD, untuk mengayomi dan menampung aspirasi masyarakat.

"Darah Saya ini halal untuk masyarakat. Karena Saya dipilih masyarakat untuk bekerja melayani masyarakat. Setiap ada permasalahan di tengah warga, Saya akan turun tidak akan mundur, tidak hanya cuap-cuap di di belakang layar," katanya.

Hingga pukul 12.00 Wib, anggota DPRD Muratara yang ditunggu-tunggu, Amri Sudaryono dan I Wayan Kocap tidak juga datang ke lokasi debat terbuka.

BACA JUGA:Gara-gara Hauling, Sopir Truk Batubara Demo DPRD Muratara

Pemerintah Kabupaten Muratara menyampaikan sopir truk angkutan batubara hauling Simpang Nibung, tetap beroprasi dengan catatan, pada pukul 06.00 Wib - 08.00 Wib dan pukul 16.00 Wib - 17.00 Wib stop aktivitas.

Lakukan penyiraman sepanjang jalan, jaga keamanan dan selalu menjaga jarak dengan tidak melakukan konvoi.

Terpisah Anggota DPRD Muratara Amri Sudaryono saat dikonfirmasi mengatakan ia sedang rapat. “Nanti ya Dindo, sekarang sedang rapat,” jelasnya saat dihubungi via telepon. (sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: debat