Antrian Pertalite Panjang, Pertamina Ngomong Pasokan Cukup

Antrian Pertalite Panjang, Pertamina Ngomong Pasokan Cukup

LINGGAUPOS.CO.ID -  Antrian kendaraan untuk membeli Pertalite di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) setia hari memanjang, bahkan sampai ke badan jalan.

Branch Manager Pertamina Wilayah Kota Palembang Aditya Agung Andrawina mengatakan bahwa pihaknya terus mengupanyakan penyaluran BBM secara maksimal dan tepat sasaran.

"Untuk harga BBM saat ini masih normal, kami masih mengikuti harga minyak dunia secara global baik BBM jenis Pertalite, Bio Solar dan serta BBM jenis lainnya," kata Aditya Agung Andrawina usai audensi dengan Wali Kota Palembang H Harnojoyo di rumah dinas, Selasa (26/7/2022).

Dia menambahkan bahwa sejauh ini  Pertamina tidak ada pengurangan sama sekali untuk menyalurkan BBM di SPBU yang ada di Palembang.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan aparat penegak hukum atau kepolisian untuk membantu dalam mengawasi di lapangan," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo menerima dan menyambut baik. "Saya berharap semoga cepat ditindak lanjuti," tuturnya. (sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co