Sambil Makan Mie Ayam, Kapolres Mura Ajak Jurnalis Dukung Raih WBK

Sambil Makan Mie Ayam, Kapolres Mura Ajak Jurnalis Dukung Raih WBK

LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Coffee Morning bersama jurnalis, Rabu (13/7/2022).

Coffee Morning dilaksanakan dengan penuh keakraban di warung Bakso Mie Ayam Wonogiri, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Selain Kapolres juga hadir Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat. Sementara itu dari jurnalis hadir Ketua PWI Musi Rawas Jhuan Silitonga, Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi, Ketua SMSI Silampari Agus Hubya Handoyo.

Sambil ngobrol santai dan menikmati mie ayam, Kapolres mengatakan bahwa tahun ini Polres Musi Rawas ingin mendapatkan predikat zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

BACA JUGA:Gara-gara Ekonomi, Diacungi Istri Pisau

Terutama di bidang pelayanan. Karena itu ia meminta dukungan dari jurnalis di Musi Rawas.

“Untuk itu, kami mohon bantuan kepada rekan media ikut mendukung dan mengawasi program menuju WBK,” kata AKBP Achmad Gusti didampingi Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat dan Kapolsek Muara Beliti AKP Elan Maruli.

Ketua PWI Musi Rawas, Jhuan Silitonga mengatakan kegiatan seperti coffe morning ini sudah lama ditunggu oleh insan pers.

BACA JUGA:Arist Merdeka Sirait Sebut Korban Julianto Eka Putra Mencapai 40 Orang

“Ini untuk menjalin silahturahmi antara keluarga besar Polres Musi Rawas dan wartawan,” kata Jhuan.  
Jhuan juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan coffee morning yang telah dicetuskan Kapolres Musi Rawas.

“Kami wartawan juga berharap ada media ceter di Mapolres, untuk mempermudah komunikasi pemberitaan dan sebagainya,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: