Masjid Al Kautsar Kurban 1 Sapi dan 7 Kambing

Masjid Al Kautsar Kurban 1 Sapi dan 7 Kambing

LINGGAUPOS.CO.ID - Pengurus Masjid Al Kautsar melakukan penyembelihan hewan kurban usai pelaksanaan Salat Idul Adha yang bertempat di Jalan Wijaya Rt 01 Kelurahan Taba Koji Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Minggu (10/7/2022).

"Untuk jumlah pemotongan hewan kurban dan 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing yang dilaksanakan setelah Salat Idul Adha dan hewan kurban ini merupakan dari masyarakat yang menunaikan kurbannya,"kata Ketua Masjid Al Kautsar, Muhammad Rifqi.

Muhammad Rifqi menjelaskan kali ini Masjid Al Kautsar, berkesempatan melakukan pemotongan Hewan Kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing,

"Untuk kupon daging berjumlah 250 kupon, dibagikan kepada masyarakat disekitaran Masjid Al Kautsar dan semoga kurban ini menjadikan amal ibadah kita semua,"ungkapnya.

Dikatakannya, Masjid Al Kautsar masih dalam proses pembangunan juga, kita berharap kalau ada para dermawan yang ini membantu dan sedikit memberikan rezekinya untuk pembangunan Masjid Al Kautsar ini.

“Kami sebagai pengurus Masjid Al Kautsar, sangat berharap kiranya ada para dermawan yang ini membantu proses pembangunan Masjid kami,”katanya.

Muhammad Rifqi menambahkan bila nanti ada para dermawan yang ingun membantu proses pembangunan masjid ini, bisa juga lewat Rekening Masjid kami 803-09-06306 atau juga secara langsung kepada pengurus Masjid Al Kautsar.

“Kami berharap nantinya ada para dermawan yang ingin membantu proses pembangunan Masjid Al Kautsar ini,”tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kurban