Kepala Humas RSUD Sekayu Menghilang, yang Melihat Segera Lapor

Kepala Humas RSUD Sekayu Menghilang, yang Melihat Segera Lapor

LINGGAUPOS.CO.ID – Kepala Humas RSUD Sekayu Andodi Malian SKM, menghilang sejak Senin (11/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Karena sudah 24 jam tidak diketahui keberadaannya, akhirnya peristiwa ini dilaporkan ke Polres Musi Banyuasin (Muba).

Dijelaskan Subhan Staf IT RSUD Sekayu, Selasa (12/7/2022), kontak dan komunikasi terakhir dengan Dodi, Senin (11/7/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Dari keterangan di staf Humas RSUD Sekayu terakhir pukul 14.00 WIB, ia berpamitan keluar untuk menemui seseorang, dan ada kerjaan yang harus diselesaikan,” jelasnya.

Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, menjelang magrib, istri Andodi menghubungi rumah sakit, menanyakan mengapa suaminya belum pulang.

BACA JUGA:Jaksa Ajukan Banding Terkait Vonis Mantan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin

“Istrinya nelpon salah satu pegawai Rumah sakit, menanyakan apakah ada rapat di rumah sakit, karena suaminya belum pulang ke rumah, hal itu tidak biasa terjadi,” katanya.      

Nah dari situ mulai ada kecurigaan, kenapa Andodi Malian belum pulang, padahal jam kantor sudah usai.

“Makanya, hari ini (Selasa, red), mami melapor ke Polres Muba, bersama ibu Wakil Direktur RSUD Sekayu, dan laporan yang diterima pihak kepolisian,” jelas Subhan.

Ia berharap, semoga ada kabar terang dan baik terhadap Andodi Malian.

“Kami berdoa beliau mudah-mudahan baik saja, kami bersama seluruh pegawai tengah menantikan kabar baik, semoga cepat ditemukan,” tukasnya.

Diketahui, terakhir Andodi Malian sebelum menghilang tanpa kabar, mengenakan pakaian baju kemeja putih dan celana panjang hitam. (boi/harian muba)

Artikel ini sudah tayang di harianmuba.com dengan judul: Kepala Humas RSUD Menghilang, Terakhir Kontak Ingin Menemui Seseorang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianmuba.com