Warga Empat Lawang yang Laporkan Artis Ayu Ting Ting Ngaku Punya Saksi Kunci

Warga Empat Lawang yang Laporkan Artis Ayu Ting Ting Ngaku Punya Saksi Kunci

BACA JUGA:Sadis, Kepala Putus Ditangan Keponakan

Limei yang saat itu berada di Kabupaten Empat Lawang menuju ke Bengkulu menjemput Sarah untuk dibawa pulang.

Saat tiba di kosan Sarah, Limei mendapati kondisi Sarah masih normal. Limei menganggap Sarah hanya demam biasa dan berencana dibawa pulang ke Empat Lawang. 

“Saat saya sampai di kosannya, anak saya Sarah masih sehat, saya kira hanya demam biasa. Dan saya bawa dia pulang untuk berobat,” ungkap Limei.

Tiba di desa, kondisi Sarah mulai drop. Ia mengalami sesak napas. Karena Limei kelelahan, akhirnya sang abang, yakni David membawa Sarah ke Rumah Sakit.

BACA JUGA:Rumah di Muara Rupit Digrebek, Indra Syahril Diringkus

“Sarah masuk rumah sakit sekitar pukul 05.00 WIB pada Minggu (26/6/2022), hingga pukul 12.00 WIB Sa meninggal dunia,” terang Limei.

Peristiwa ini jelas membuat keluarga Sarah sangat syok. Usai dikabarkan Sarah meninggal, kawan satu kosnya yakni Ulan mengungkapkan bahwa, Sarah sebelumnya sudah dia bawa ke RS juga pada Jumat (26/6/2022).

“Kata teman satu kosnya Ulan, anak saya Sarah sebelum saya bawa pulang ke dusun sudah dia bawa ke RS juga, tetapi hal ini kami ketahui setelah Sa meninggal,” terang Limei.

Karena masih bertanya-tanya tentang penyebab Sarah meninggal, keluarga Sa mencari tahu. 

BACA JUGA:Cinta Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Lapter

Kemudian mendapati informasi bahwa Sarah sebelum sakit. Sarah masuk ke Karaoke ATT bersama Aw dan Sella. Selain itu juga ada lima tamu pria lainnya.

“Kita mengetahui informasi ini dari Sella. Yang merupakan teman anak kami Sarah saat sama-sama masuk ke Karaoke ATT, dengan 5 pria tamu lainnya,” terang Limei. 

Sella diketahui, ikut menegak miras oplosan namun hanya sedikit, dan Sella menjadi saksi kunci yang selamat dari miras oplosan ini.

“Katanya dia juga minum, namun cuma sedikit, dia selamat. Kita meminta Sella menceritakan dengan jelas bagaiman kejadian sebenarnya,” jelas Limei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com