Warga Empat Lawang yang Laporkan Artis Ayu Ting Ting Ngaku Punya Saksi Kunci

Warga Empat Lawang yang Laporkan Artis Ayu Ting Ting Ngaku Punya Saksi Kunci

BACA JUGA:Dua Warga Sumsel ini Beraksi Saat Korban Sedang Mandi

Mengenai status pekerjaan Sarah saat menemani tamu di Karaoke ATT. Sang Abang, David mengataka ia menerima informasi bahwa Sarah bekerja freelance di Karaoke ATT saat kejadian itu. 

Hal ini terbukti bahwa adanya gaji yang diterima Sarah usai menemani tamu pria di ATT.     

“Kita tanya Sella mengenai pekerjaan Sarah, kata Sella, Sarah bekerja freelance di ATT. Dan malam itu Sarah mendapat gaji Rp 1,2 juta. Karena di sana digaji Rp 100 ribu per jam,” terang David. 

Karena informasi ini, akhirnya keluarga Sarah memutuskan untuk berangkat ke kota Bengkulu untuk menindak lanjuti kasus meninggalnya Sarah.

BACA JUGA:Melawan, Dada Tersangka Narkoba Ditembus Peluru

Setelah tiba pada Rabu (6/7/2022) di Kota Bengkulu akhirnya pada Kamis (7/7/2022) pihak keluarga bersama pengacara melaporkan kasus ini ke Polda Bengkulu.

Sebelumnya diktahui, kasus meninggalnya pemandu lagu (PL) di Karaoke Ayu Ting Ting (ATT) terus bergulir.  Ini setelah pihak keluarga melayangkan laporan resmi ke Polda Bengkulu, Jumat (8/7/2022) dengan terlapor Ayu Ting Ting.  (*) 

Artikel ini sudah tayang di rakyatbengkulu.com dengan judul: Pelapor Ayu Ting Ting Punya Saksi Kunci, Bawa Bukti Kuat Pelanggaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com