Gara-gara Lele Albino, Wartawan di Lubuklinggau Dapat Lemari Es

Gara-gara Lele Albino, Wartawan di Lubuklinggau Dapat Lemari Es

LINGGAUPOS.CO.ID – Lele albino yang berhasil dipancing Sudirman alias Uding, menyebabkan ia mendapatkan hadiah lemari es dua pintu, di lomba memancing Kapolres Lubuklinggau Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Lomba mancing ini dilaksanakan di kolam pemancingan belakang Aspol, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau, Timur I, Kota Lubuklinggau, Minggu (26/6/2022), terdata 120 orang mengikuti lomba ini.

Uding yang mendapatkan hadiah lemari es, mengaku tidak menyangka. Kendati ia sebelumnya sempat membuat status di WA, saa sedang menyiapkan alat pancing dan berharap mendapatkan hadiah sepeda motor.

“Alhamdullah, persiapannya cuma satu hari, ya mulai dari menyiapkan talinya, kail pancing dan lainnya. Persiapan khusus tidak ada," ungkap Uding, sambil cengengesan senang.

Diakuinya, saat ia strike lele albino dengan berat hampir 3 Kg, ia harus berjuang selama lima menit agar bisa mengangkat lele kemenangan tersebut.

Karena berat ikannya itu, ia mendapatkan juara dua. “Saya sebenarnya berharap di lomba mancing bisa bawa motor. Tidak tahunya dapat kulkas," ungkapnya.

Uding menambahkan, tidak ada trik khusus dalam mengikuti lomba memancing tersebut.

"Modalnya sabar. Ketika umpan dilempar ke kolam, alhamdulillah langsung disambar ikan. Memang tarikannya cukup kuat," bebernya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Polres Lubuklinggau yang telah menggelar lomba mancing. Terutama ucapan terima kasih kepada Kapolres Lubuklonggau, AKBP Harissandi yang secara langsung menyerahkan hadiah.

Juara 1 lomba mancing diraih Hairul, Juara 2 Sudirman atau Mang Uding, Juara 3 Zaki dan Juata 4 Rizal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: