Pria ini Tertangkap Tangan Mencuri di Rumah Guru Honorer

Pria ini Tertangkap Tangan Mencuri di Rumah Guru Honorer

LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang pria bernama Arif (26) warga Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, tertangkap tangan saat mencuri.

Ia tertangkap tangan saat mencuri di Jalan Fatmawati RT.9 Kelurahan Karya Bakti Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Selasa (21/6/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Rumah yang dibobolnya milik Feri (32) guru honorer SMPN 14 Lubuklinggau. Barang yang dicuri tabung gas 3 Kg, TV LCD dan dua unit ponsel.

Informasi diterima, awalnya tersangka membobol rumah korban Feri.  Kemudian ia membawa barang-barang hasil curiannya ke semak-semak yang berada sekitar 100 meter dari rumah korban.

Kemudian Arif kembali ke rumah Feri, dengan tujuan hendak mengambil barang lainnya. Namun ia kemudian ditangkap oleh warga dan Bhabimkamtibmas Aipda Andri Prayogi.

Setelah ditangkap ia pun diminta untuk menujukkan apa saja yang berhasil dicuri, ia pun menujukkan tempat ia menyimpan tabung gas dan televise milik korban Feri.

Hanya saja ponsel tidak ditemukan, karena pengakuan tersangka Arif dibuangnya ke sungai saat dikejar. Sempat dilakukan pencarian, namun ponsel tidak berhasil ditemukan.

Selanjutnya tersangka diangkut ke Polsek Lubuklinggau Timur untuk menjalani proses hukum. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: