Korban Pemerkosaan Sopir Travel Trauma dan Ketakutan

Korban Pemerkosaan Sopir Travel Trauma dan Ketakutan

LINGGAUPOS.CO.ID – Korban pemerkosaan sopir travel sebut saja Bunga (17) warga Kepahiang, Bengkulu kini kondisinya masih trauma dan ketakutan.

Hal ini seperti dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea.

“Korban saat ini masih trauma dan ketakutan,” jelas Kasat Reskrim, sambil menjelaskan berdasarkan hasil visum, ada luka robek di daerah kewanitaan korban.

BACA JUGA: Perkosa Penumpang, Sopir Travel Asal Lubuklinggau Ditangkap

Kemudian, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti, yakni baju lengan panjang warna cokelat, celana panjang warna krem, jilbab persegi empat warna krem dan mobil Daihatsu Xenia.

Sementara tersangka, IP (21) warga Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), yang merupakan oknum sopir travel, mengakui perbuatannya itu.

Seperti diketahui sebelumnya, korban dari Lubuklinggau menumpang travel yang dikemudikan IP dengan tujuan akhir Kepahiang.

Di dalam mobil Daihatsu Xenia itu, penumpang bukan korban sendirian. Melainkan ada beberapa penumpang, dengan tujuan Kepahiang dan Curup.

Saat tiba di Curup, sopir mengantar terlebih dahulu penumpang di Desa Batu Ampar Kecamatan Merigi. Kemudian pelaku kembali ke arah Curup menuju Wisata Bukit Jipang dengan alasan ingin berfoto.

Namun, di tepi jalan menuju Wisata Bukit Jipang, pelaku memberhentikan mobil. Kondisi saat itu hujan.

Ia kemudian memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Korban yang sempat melawan karena kalah tenaga, akhirnya pelaku berhasil menggagahi korban di dalam mobil.

Setelah selesai, pelaku membawa korban dan menurunkan di tempat teman korban di Kelurahan Talang Rimbo.

Korban yang tidak terima atas peristiwa yang dialaminya langsung teriak setelah turun, dan kemudian polisi yang patroli berhasil mengamankan tersangka. (ce)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: