Perkosa Penumpang, Sopir Travel Asal Lubuklinggau Ditangkap

Perkosa Penumpang, Sopir Travel Asal Lubuklinggau Ditangkap

LINGGAUPOS.CO.ID -  Sopir travel asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), IP (21) tak berkutik saat diamankan Piket Satlantas Polres Rejang Lebong.

Pasalnya ia diduga melakukan pemerkosaan terhadap penumpangnya, sebut saja Bunga (17) warga Kabupaten Kepahiang.

Pemerkosaan terjadi  di tepi jalan menuju Objek Wisata Bukit Jipang Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang pada Sabtu (11/6/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK didampingi Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK membenarkan kejadian tersebut.

Adapun kronologisnya, menurut Kasat bermula saat korban menumpang travel pelaku menuju Kepahiang.

Hanya saja setibanya di Kota Curup dan pelaku mengantarkan penumpang lain ke Merigi, pelaku justru kembali mengajak korban ke arah Bukit Jipang dengan alasan ingin berfoto.

“Tepatnya di jalan sepi menuju Wisata Bukit Jipang, pelaku memberhentikan travel dan memaksa korban untuk melakukan persetubuhan di dalam mobil. Karena kalah tenaga, korban akhirnya pasrah,” ujarnya.


Setelah itu, korban berpura-pura minta diantar tempat temannya di Talang Rimbo. Setelah turun, korban berteriak minta tolong dan terdengar oleh petugas Satlantas. Setelah sempat ada aksi kejar-kejaran, pelaku akhirnya dibekuk.

“Pelaku dibawa ke Pos Kota, kemudian diserahkan ke Satreskrim,” tandasnya. (ce)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: