
“Besttt????”
“Keren ❤️”
Tidak hanya populer di Instagram, kampanye ini juga langsung trending di platform X (dulu Twitter).
Hashtag #LebihHematLebihCepatdiShopee sempat menempati posisi Trending Topic pada pagi hari peluncurannya.
Bahkan sejumlah selebritis dan konten kreator ternama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, hingga Raffi Ahmad turut mengunggah ulang iklan ini di akun media sosial mereka.
Antusiasme penggemar pun terlihat dari banyaknya komentar yang menyebut jingle kampanye ini susah dilupakan dan sangat relate dengan kebiasaan belanja mereka.
BACA JUGA:Mutasi 336 Pamen dan Pati Polri, 2 Mantan Kapolres Lubuk Linggau Dapat Job Kombes
Dengan kampanye ini, Shopee tidak hanya menawarkan promo menarik, tetapi juga menyuguhkan hiburan digital yang segar dan relevan.
Visual dinamis, narasi sederhana, dan jingle yang ear-catching membuat iklan ini terasa lebih dari sekadar promosi — ini adalah pengalaman digital yang menyatu dengan gaya hidup masyarakat Indonesia.
Yuk, rasakan sendiri keseruannya! Tonton iklan "Lebih Hemat Lebih Cepat" sekarang di akun media sosial @shopee_id dan kanal YouTube Shopee Indonesia, dan nikmati pengalaman belanja yang lebih hemat dan lebih cepat!
Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial di LINK INI