• Mendokumentasikan interaksi dengan pelanggan.
• Bekerja sama dengan departemen lain untuk menyelesaikan masalah pelanggan yang kompleks.
• Menjaga tingkat pelayanan yang baik.
BACA JUGA:Ini 3 HP Infinix Terbaik 2025 dengan Kamera Jernih, RAM Lega, dan Baterai Jumbo
Untuk menyelesaikan masalah secara efektif, CS perlu memiliki pengetahuan teknis atau industri yang baik. Selain itu, CS juga perlu memiliki kemampuan lain, seperti:
• Mendengarkan secara aktif
• Beradaptasi
• Perhatian
BACA JUGA:Asik! Honor Magic V3 Jadi HP Lipat Tertipis di Dunia yang akan Segera Guncang Pasar Indonesia
• Resolusi konflik
• Kreativitas
• Pengambilan keputusan
• Komunikasi yang efektif
BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Pemuda Terduga Pelaku Curanmor di Lubuk Linggau Ditangkap Macan Linggau
• Empati
• Keramahan